Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509766c1ea74b407450000d8/sayur-pager
SAYUR PAGER
agan", ane coba buat joke..
kalo kurang lucu maaf yak



hanya meminta segelas

kalo repost ataupun kurang berkenan jangan timpuk ane

langsung aja gan

ada 2orang, yang satu orang ambon yang satu orang papua
percakapan ini terjadi di warung makan...
di mana orang papus sebagai pemilik warung makan

langsung aja gan

ambon : wah bapak, masakan enak.. namanya apa bapak?
papua : sayur bambu ( maksudnya sayur rebung ga)

keesokan harinya orang ambon balik lagi buat makan

ambon : bapak, sayurnya beda lagi.. yang barusan namanya apa bapak?
papua : itu sayur paku (maksudnya sayur pakis)

setelah itu si ambon keluar, di luar ambon ngomong sama temennya

Spoiler for jangan ketawa ya gan:





baru belajar lawak. kalo kurang lucu di maklumin gan

yang udah iso minta
yang belum rate aja
ga pake pertamax gan

cukup

sepinya

wkwkkwkw ane gan. wkwk
ane bantu ya gan

salah paham

hahaha, lumayan gan...
olahraga rahang ditengah malam.
olahraga rahang,....hahaha lmyan gan
hahah lumayan dah gan
asli ane jadi terus gan
bantuin up deh Quote:Original Posted By b3nb3nk
sepinya



kocak gan
ngahaha

kocak juga jokes ente gan barusan ane baca
ajib gan ngakak terus dah ane
gan bacanya
asli bikin gan bacanya
naik naik

ts kehausan
boleh lah bagi
bisa aja nie agan thread nya
hahahah kocak banget ane baca yang dispoilernya
×