Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097649d0a75b41818000024/lucu-ga-lucu-ketawa-aja-ya-gan-hhhaa
lucu ga lucu ketawa aja ya gan hhhaa
ANAK SD PATAH HATI

Si Jun adalah anak SD kelas satu......selain juara di kelasnya, dia cukup ganteng juga lah. Dia punya satu teman sekolah namanya Clara....si Clara cantik dan manis.
Singkat cerita, si Jun jatuh hati sama si Clara...ternyata Clara juga punya hati ama si Jun.
Suatu hari, karena kagak tahan lagi si Jun berkatakepada si Clara, "Clara, kamu tahu aku suka kepadamu. Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah ya...?!"

Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab "Jun, bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami, kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi, kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan mama......kita kan bukan kerabat aku Jun jadi gak bisa menikah kita besok."

Mendengar jawaban si Clara, si Jun tidak masuk satu minggu karena patah hati....
lucu ga lucu ketawa aja ya gan hhhaa
mayaaan gan.. nyengir dikit jadilah.. hee
thread butut mana sih yg bener
no
yes
lucu ga lucu ketawa aja ya gan hhhaa
wkwkwkwk menikah sama kerabat ..... sd kelas 2 nih kayaknya
Garing gan ,

wkwkw
krenyes2 crispi sepertinya
ane ketawa aj d gan wkwkwkwk
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane
kocak abis gan
Genius
mayan lucu gan



Z4641AH

org baek selalu bantu org
biar pengunjungnya tambah rame
Agak garing gan
wah mantep nih buat di copas

gk kuat gan,,
lumayan banget nih gan
keep posting
haha.. lmyn gan.. haha..
×