Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509760b3ea74b4e34300000c/pakai-dingklik
Pakai Dingklik
Pakai Dingklik

Dalam rangka kampanye Keluarga Berencana, petugas
BKKBN berkunjung ke desa Sumberejo untuk bisa
berdialog langsung dengan para akseptor KB.

Satu persatu Ibu-ibu di desa itu diajaknya bicara .

* Petugas : " Bu Broto pakai apa Bu ? "

* Bu Broto : " Pakai IUD. "

* Petugas : " Bu Sami pakai apa Bu ? "

* Bu Sami : " Pakai susuk. "

* Bu Karjo : " Pakai suntik. "

* Bu Madre'i : " Pakai dingklik ! ! "

* Petugas : " Pakai apa Bu ? "

* Bu Madre'i : " PAKE DINGKLIK ! ! ! "

* Petugas : " Gimana caranya ? "

* Bu Madre'i : " Suami saya sukanya main sambil berdiri.
Karena dia lebih pendek dr saya, maka dia perlu mancik
ke atas dingklik.
Ketika suami saya sudah mulai ngos-ngosan dan
merem-melek, . . . . . . .
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
. . . . . . . . . . . . .
Tak tendang dingklik-nya ! "
ohhh pictny menggoda bued gan jadi pengen
lucu gan, mantap dah
ono ono wae
pic nya oke gan...
1oid dong gan
wkwkw
klu yg gak tau dingklik
dingklik itu kyak kursi sekolah
gan,kok pict nya ditutup,buka dikit donk
hahaha
Wouuh gambarnya bikin ngencess
cara murah tanpa resiko jadi gemuk tu.
buset ini sih lebih dari lucu gan
bisa aja jokenya bikin yg baca
ane gan


itu gan pict nya mengoda eyy
hahah bisa aja ente gan ngelawaknya
lanjuuut gan
hahahahh ketawa terus nie ane gan
×