alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50975ccf2675b4af3e000082/nitip-donk
Nitip donk
Nitip donk

Ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati
malam pertama, si istri seorang yang sangat kolot dan
penakut untuk hubungan sex, karena dia dengar bahwa
hubungan sex itu awalnya akan terasa sangat sakit.

maka pada malam pertama sang suami gagal untuk
berhubungan.

malam kedua gagal lagi demikian terus sampai hari ke 6.

pada hari ke 7, malam-malam si istri bangun dan berdiri
hendak meninggalkan tempat tidur, si suami heran dan
tanya :

Suami : Mau kemana dik ?

Istri : mau ke kamar mandi, buang air kecil.

Suami : aku nitip donk

Istri : gimana caranya ?

suami : gampang gini aku kasih tahu caranya


kemudian berhasillah sang suami menyalurkan hasratnya
yang selama ini terpendam,
setelah selesai, si istri kekamar mandi sedang si suamu
tidur lagi.


Besoknya, malam-malam si suami kaget ketika istrinya
membangunkan :

Istri : mas-mas bangun

Suami : ada apa dik malam-malam bangunin saya ?

Istri : nggak mas, .......cuma tanya (sambil malu), mau titip
lagi nggak, soalnya aku mau ke kamar mandi lagi.
mauu mau lagi deh emoticon-Ngakak
tu kan jadi nagih....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ketagihan ama titipannya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja lau gan
ada2 aja....pake alasan nitip.... emoticon-Ngakak
hahah bisa aja agan ini emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak istrinya mau jatah juga ternyata emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
cerdas juga lakinya...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lomoet
emoticon-Ngakak
cerdas juga lakinya...emoticon-Ngakak


heHhe
ada ada aja ente
gan..mgakak ane
udah pernah seeh ini
tp it's ok laaah....ceweknya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak gan

pengen nitip juga emoticon-Big Grin
sini yang mau nitip emoticon-Ngakak
nitip apa gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak istrinya nagih.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane jg mo nitip gan ah
wkakakak bisa aja u gan emoticon-Ngakak
Lumayan, nyengir dikit gan
Keep post :sundul

Thumbs up 

Quote:Original Posted By zizouzidan
Lumayan, nyengir dikit gan
Keep post :sundul


Nitip donk Nitip donk Nitip donk
jokes ente bener-bener mantabz gan emoticon-thumbsup
ga ngbosenin emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for GAN ANE IKUT NARSIS DIKIT YAHH:
mayan dah jokesnya bikin emoticon-Ngakak