Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50974f88e774b4df4400004e/pedagang-buah
Pedagang Buah
Pedagang Buah

Pada suatu Mall ada tiga orang penjual buah, yaitu
pedagang duku, pedagang rambutan , dan pedagang
duren..
karena mereka berjualan di areal yang dilarang, maka
mereka sering dikejar-kejar oleh petugas,
pada suatu hari , mereka ketiban sial ( tertangkap ), maka
dibawahlah ke pos untuk di introgasi :
yang pertama masuk pedagang duku,dan pedangang lain
menunggu diluar.. setelah beberapa menit pedangang
duku tersebut tertawa terpingkal-pingkal setelah itu
pedangan duku langsung keluar dan berlari keluar sambil
tertawa.
tentu saja menundang pertanyan bagi pedangang
rambutan dan duren. setelah itu giliran pedangang
rambutan yang disuruh masuk, setelah beberapa menit
pedangang rambutan tersebut menangis dan kemudian
tertawa..tukang duren yang diluar semakin bingung ??
" tadi tukang duku, tertawa terus, dan tukang rambutan
menangis kemudian tertawa "@#$%^%$@

setelah beberapa saat tukang rambutan keluar dan berlari
tetapi sudah dihadang oleh tukang duren yang sudah
tidak tahan ingin tahu yang sebenarnya..
Tukang Duren : " saya kok bingung , tadi waktu masuk si
tukang duku kok tertawa terpingkal-pingkal, tapi kok
kamu setelah diperiksa kok menangis sambil tertawa, ada
apakah yang terjadi ?? "

Tukang Rambutan : " tau nggak , mengapa saya tertawa
, karena saya memikirkan kamu "??

Tukang duren : "oo..kalau kamu menangis kenapa ? ""

Tukang Rambutan : " karena saya dihukum "??

Tukang Duren : " apa hukumannya ??"

Tukang Rambutan : " Setiap buah yang saya dagangkan
dimasukan kedalam LUBANG ANUS(PANTAT) Saya,
sampai buah tersebut habis "..

maka dengan seketika Tukang duren smaput...alias
pingsan.
dejavu gan.... kriyuk2 hehehhee kip posting gan :
sebenarnya kocak tp joke ini dah sering bgt
wkwkwkwk uda perna denger seh......cuman tetep lucu aja gan.........potonya......:
ketawa lagi deh ane
asli kocak nih joke
ahhh BH lagi BH lagi
hahahaha bikin
nih gan
kemarin dah da 2 orang yg bikin jokes gini
asli nie sie agan bikin ane aja
lanjutkan gan
nih gan
para.... TS maho apa...??? itu-itu aja yang dibahas...
lucu dan menghibur
lumayan lah buat humor pagi hari
nggaplek.i rek
wkwk gak muat gan
×