alexa-tracking

Perbedaan memory DDR1 DDR2 dan DDR3

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5097403e1ad719c13e000007/perbedaan-memory-ddr1-ddr2-dan-ddr3
Inspiratif 
Perbedaan memory DDR1 DDR2 dan DDR3
no repost
Spoiler for bukti:


Quote:


SUMBER
reserved
nice share gan semoga berguna



Posted with KaskusQR
si agan ini maksa minta di rate 5 wkwk. nice info gan.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sialaan..awas lo gw bunuh ntar...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nais share
smoga bermanfaat buat ane dan orang lain
Kayaknya repost gan emoticon-Repost
Quote:


jangan cuma kayaknya gan...kasih donk linknya emoticon-Smilie
sudah ane cari ngga ada kok

Thumbs up 
nice share gan....

makasih gan ane jadi tambah ilmu nih......

emoticon-Shakehand2


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ya lumyan gan nambah2 info.. emoticon-I Love Indonesia
Quote:



Nah, itu dia gan, ane juga udah cari-cari gak ketemu. Perbedaan memory DDR1 DDR2 dan DDR3
Dulu pernah diposting agan metallinux waktu masih di Old Kaskus. emoticon-Smilie
gabung sini aja masgan..
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000007128772

biar tambah komplit emoticon-Big Grin
ane baru tau gan emoticon-Hammer (S)
Nice info
Nais inpoohh gann... Mantap dah ni tulisannya... emoticon-thumbsup
sampe sekarang masih bertahan dengan DDR2 emoticon-thumbsup
Yakin no repost? cek dulu ini...emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/post/0000000...00000371604067

BTW berasa di lounge...emoticon-Stick Out Tongue
wahah buat para mastah bongkar pasang siap siap bawa penggaris buat ngukur ram biar tau DDR berapa. emoticon-Big Grin. kebanyakan info ddr nya pada ilang emoticon-Cape d... (S).



makasih ya gan ane baru tau ...
baru tau klo repost plus iklan blog
Dah ada tritnya dari Agan rda128. All about RAM. Gabung aja di situ.
Quote:


makasih gan sarannya emoticon-Big Grin

Quote:


hemmm kalo yang namanya repost kan judul dan isinya sama persis, lagipula ini kan hanya seputar perbedaan antara DDR1,2 dan 3 bukan ngebahas segala hal tentang RAM

Quote:


ah ente suuzon n sirik aja, emoticon-Ngakak
1. repost biji mata lo somplak
2. lagipula itu bukan blog ane tu gaan..