Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509734c4516ea15e14000047/torpedo-panggang
Torpedo Panggang
Torpedo Panggang

Di Spanyol, setelah pertandingan matador usai, banteng
yang kalah langsung dipotong dan dijadikan berbagai
masakan di sebuah restoran yang cukup terkenal.

Menu favorit yang ada adalah torpedo panggang, yang
biasanya menjadi rebutan para penggemarnya. Oleh
karena itu, harga masakan ini jauh lebih mahal daripada
yang lain, karena sesuai hukum ekonomi, permintaan
banyak sedangkan persediaan sedikit (kan torpedo
banteng juga cuma sepasang . . . ). Jadilah perebutan
menu khusus tersebut selalu berlangsung seru setiap
selesai pertandingan matador.

Suatu ketika, seorang pelanggan mencak-mencak
kebakaran jenggot, karena merasa porsi yang dibelinya
dengan sangat mahal terasa sangat kecil dibandingkan
hari-hari sebelumnya.

Tamu : " Hei . . . apa-apaan nih . . . . gue udah sangat
sering makan torpedo panggangmu di sini ! Baru kali ini
gue dapet torpedo sekecil ini . . . . . . "

Pelayan: " Anuuu tuan . . . . . . apakah tuan tidak tahu,
bahwa pertandingan sore tadi, yang menang adalah
bantengnya tuan ? ? ? ? ? "

Tamu : ? ? ? ? ? ? ? ? ? ? ?
Pertamax nih
keduax gan mantap pict nya
ga ngeh mksdnya..
wakakak yang menag bantengnya
hahah ane bacanya sambil nih
bisa aja si agan
ngahaha


denplon gans
hahahah konyol dah gan
hmmhmh itu pict menggoda iman gan
hahah mantab dah gan bikin ketawa
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh.
ajib , Ts nya pinter bikin joke
nah begini dunk baru joke mantab dah
kebantu sama pic nya
mantap banget jokes ente
aduh sampe kentut nih
hehehehe....paham ane gan
torpedo kecil