Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5096fe5ae374b497220000b5/tips-mengatasi-pacar-yang-kedapatan-selingkuh
Tips Mengatasi Pacar Yang Kedapatan Selingkuh
Agan-agan mungkin ada yang pernah mengalamin pacaranya selingkuh, rasanya pasti kecewa, marah, emosi, dll. Melupakannya sih mudah tapi melupakan "investasi" yang sudah kita berikan selama pacaran itu yang sulit

kali ini ane punya tips buat mengatasi pacar yang kedapatan selingkuh
Spoiler for Caranya:

INI CUMA MENGHIBUR AJA GAN, JANGAN DI PRAKTEKIN YA

Spoiler for Komeng Kaskuser:


Mampir gan ke Thread ane yang lain
Kumpulan Foto-Foto Bocah Yang Bikin Ngakak
kurang besar gan batunya

tapi masih kurang tu gan...
lumayan gan menghibur ane
anjrit.. pake batu segede gitu. mampus anak orang gan..



Posted with KaskusQR
kok ga dilempar gan? cuman dipegangin aja
super kocak gan, mantab!!
hajaaaaaaaaaaaaaar
buset make koral itu yaks
yg mw di timpuk cew ny apa cow ny itu gan
hati hati lo gan tar nginep di rutan bambu
bisa aja gan bikin ane
jiakakak kocak bener nie ts
dari foto nya ada 2 kemungkinan
pertama : mu nimpuk ce or selingkuhannya
kedua : mau bunuh diri dengan cara mukulin" diri sendiri pake batu tsb
ngakak lagi ah
ngakak abis deh ane ama joke ente
lumayan

Lucu banget gan.. Kocak...
ngakak anr gan ada2 aja nihhTips Mengatasi Pacar Yang Kedapatan Selingkuh

aq syg anitamae kuu
×