Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5096bc2f516ea1604800011d/ukuran-pensil-2b
Ukuran pensil 2B
Rama menemui dokter spesialis kelamin berkonsultasi soal keluhannya.
Rama : Dokter saya punya masalah, tapi Dokter janji dulu untuk tidak tertawa yah ?
Dokter : Tenang..Saya janji tidak akan tertawa.,Emang masalah anda apa ?..

lalu Rama menurunkan celananya, itunya ternyata kecil sekali..diameternya mungkin hanya sebesar pensil 2B. Melihat 'itunya' yg hanya seadanya itu.. si dokter tak kuat nahan tawanya..dia tertawa terbahak".. sampai perut mau kram.. saat kemudian baru dia dapat mengendalikan emosinya..
dan dokter berkata :

Dokter :Maaf Mas..Saya kelepasan..Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa ?.., si dokter sambil berusaha menyembunyikan sisa tawanya karena tidak enak sama pasiennya ini..

Rama : Janji Dok ya..dokter tidak akan tertawa lagi..

Karena merasa merasa tidak enak telah ingkar janji pada pasiennya,.sang Dokter pun kembali berjanji di depan Rama.,

Dokter : baiklah saya tidak akan tertawa..kalau saya tertawa kamu boleh pukul saya sepuas mu..

Rama mulai bicara dengan nada sedih..
Rama : Begini Dok..barang saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini..

tanpa aba-aba sang dokter langsung

Dokter: Ukuran pensil 2B

Rama :


Sekian gan ceritanya dari saya..

Thumbs up 

hahaha ud bengkak aja segetu kalo kagak bengkak semana yak
tuh gan
ane pernag baca nih.. tapi tetap
ijinkan ane untuk gan
sampe guling guling ane

nasi joke
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha ud bengkak aja segetu kalo kagak bengkak semana yak


segede kayu lidi mungkin gan..akakaka
wkwkwk...
mangstab buat TS...
keep posting gan...


lucu gan meskipun pensil ukuran 1b, 2b, 3b, 4b, sampe hb semuanya sama.
udah pernah baca gan. .tp tetep
wkwkwkwkkwkw..
gan. ane pernah baca


ampe mules gan bacanya,
bener dah ane gan

Thumbs up 

gila lucu gan hahahaha......
nice trit gan.....
ane bantu rate gan
huahahahaa konyol luh gan
itu dokter akhirnya ditendang
habis2an kali ya gan
×