Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5096950620d71964760000a2/gak-ngerjain-pr--ngakak-gan
gak ngerjain PR !! Ngakak gan
suatu hari andi tidak mengerjakan PR yang diberikan oleh gurunya,
karena tidak mengerjakan PR, andi datang telat dan beralasan :

andi = assalamualaikum bu, maaf saya telat !!
guru = waalaikkum salam, iya, masuk dulu. kenapa kamu telat?
andi = saya abis di copet bu, terus saya mengejar pencopet itu, tetapi gagal.
guru = yasudah,, tidak apa apa, kalo begitu, apa ada barang kamu yang hilang?
andi = ada bu,
guru = apa itu andi ?
andi = buku PR saya bu,,
guru = *^*%^@#$%$U;


kasih gan,,
alesan aja itu bocah
lumayan bikin
Lumayan bikin ane senyum2

Quote:Numpang Promo Thread gan
[URL="http://­www.kaskus.co.id/­thread/­5092f8b5e974b41127000­0a6/­dijamin-ngakak-ndak-n­gakak-silakan-timpuk­-ane-pakek-bata"]dijamin ngakak (ndak ngakak silakan timpuk ane pakek bata)[/URL]

kalo ndak suka silakan PM ane gan. biar ane hapus
hahah paling bisa nie ts bikin lawakan dah
Quote:Original Posted By Big.Lies
alesan aja itu bocah
lumayan bikin


haha itu alasan yang bisa di pake gan kalo lagi kena tilang polisi. hahaha


Quote:Original Posted By xerlota
hahah paling bisa nie ts bikin lawakan dah


haha thinkyu gan.kwakakakakkk
mantaps dah dikerjain ma muridnya
Quote:Original Posted By iwlight
mantaps dah dikerjain ma muridnya


itu contoh murid teladan gaaaan

hahahaha
Boleh Juga nih...

ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..

Threadnya lumayan TS
Quote:Original Posted By bangunnn
Boleh Juga nih...

ninggalin jejak dlu dan sekalian kasih rate..

Threadnya lumayan TS


makasih gan makasih gan


top daaah..
boleh juga gans
bikin ngakak aja nih


jiah ane ngakak yg ini gan

ajib yah gan

keren nih gan
asli kocak banget nih
ditunggu jokes lainnya
posted by nandoz
wkwkwkwkwk, lucu gan ... asli lucu gan...
ha..ha...ha....ha....pegel perut ane ketawa terus gan.....
bisa aja ente bikin joke beginian

thread anda telah dikunjungi oleh sabon
ahhaha..tritnya bagus sekali gan,nice joke.wwkwk