Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50967e1b1d76088b1a000160/cerita-pengalaman-pribadi-gan-gak-ketawa-muka-ane-bakal-mirip-siwon-dah
Ngakak Cerita Pengalaman Pribadi Gan, gak ketawa muka ane bakal mirip siwon dah
sekedar share pengalaman SMA
masih nubi mau belajar nih gan gak keberatan kalo di kasih ato di tapi jangan di


ini cerita tentang temn ane yang agak idiot atau aneh dah...
ane ga tau ini lucu apa kagak tapi ayu kita baca cerita ini... nama pelaku utama ane samarkan gan demi menjaga nama baik...

suatu hari ane dimintain tolong sama temen ane buat minta ditemenin isi pulsa di pasar deket sekolah gan

bagus (nama samaran) : gan anterin gw beli pulsa ke pasar nyok...
ane : iya ayo dah...

setelah sampai dipasar, terjadilah kejadian yang memalukan...

bagus : mbak beli pulsa...
mbak2 konter : yang voucer apa elektrik de?
bagus : pulsa
ane kaget ngedenger temen ane bilang gth gan, terus si mbak konter nanya lagi ke temen ane, kayaknya buat mastiin apa yang dia denger barusan deh
mbak konter : voucer apa elektrik de??
bagus : pulsa...
muka si mbaknya berubah kaget gan
mbak konter : voucer ap elektrik de???
bagus : pulsa...
si mbaknya udah mulai kesel kali ya
mbak konter : ywdh... yang brp dek pulsanya!?
bagus dengan enaknya menjwab : satu ajh...


ane malu gan, langsung ane tinggalin lah tuh orang

ini bisa jadi cara recommended buat godain mbak2 konter loh

jgn lupa di ato di
sepi amat dah ywdh ane ajh dah yang ngakak

Temen TS tu perlu dilestarikan tu, barang langka kayak gitu

Quote:Numpang Promo Thread gan
[URL="http://­www.kaskus.co.id/­thread/­5092f8b5e974b41127000­0a6/­dijamin-ngakak-ndak-n­gakak-silakan-timpuk­-ane-pakek-bata"]dijamin ngakak (ndak ngakak silakan timpuk ane pakek bata)[/URL]

kalo ndak suka silakan PM ane gan. biar ane hapus
udah ane museumkan gan hahahaha
wkwkwkwkwkkkk.....lucu ceritanya gan...

Cerita Pengalaman Pribadi Gan, gak ketawa muka ane bakal mirip siwon dahCerita Pengalaman Pribadi Gan, gak ketawa muka ane bakal mirip siwon dahCerita Pengalaman Pribadi Gan, gak ketawa muka ane bakal mirip siwon dah
parah tuh orang gan mungkin baru punyak HP
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan

bener2 ngakak abiiis gan sumpah JOSS bget pokoknya tritnya
hahahaha ngakak abiiis gan pokoknya bner2 good jokes
:ngakawkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya
asli atau beneran gan?
senyum senyum kecil gan, hehe lumayan lucu gan
ada ada jae temen lu gan
Quote:Original Posted By idekillmst
parah tuh orang gan mungkin baru punyak HP


iya gan dia baru punya HP, ane malu bgt dah semalu-malunya orang hahahaha

Quote:Original Posted By GR1138769
asli atau beneran gan?


asli beneran gan, itu cerita jadi tranding topik di SMA sampe kita lulus gan hahaha

wakakakak lucu bener dah gan
wkwkwk bego..
wakakak... org kayak dia emang perlu diabadikan tuh gan, soalnya uda hampir punah
dulu ane juga punya tmen ''rada2'' di kelas, tapi skrg uda keluar soalnya gk naek kelas skrg kalo dipikir2 kelakuannya malah lucu juga
Cerita Pengalaman Pribadi Gan, gak ketawa muka ane bakal mirip siwon dah
kocak gan ane bantu
bego'


tpi ane ketawa
haha..
koplaaakkkkkk........
lumayan bikin ngakak