alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5096607a2d75b49b3c000095/laptop-to-tv
laptop to tv
gan ane mau tnya ni, ane mau tampilin layar laptop ke tv, tpi tv ane cuma pnya soket RGB..

laptop ane acer aspire 4741
tv ane panasonic

bisa gk ya gan??
Quote:Original Posted By nikoascapri
gan ane mau tnya ni, ane mau tampilin layar laptop ke tv, tpi tv ane cuma pnya soket RGB..

laptop ane acer aspire 4741
tv ane panasonic

bisa gk ya gan??


itu VGA to RCA Converter,ingat beli yang 200rb'an kalo dibawah itu perlu instalan programnya ama driver
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8
itu VGA to RCA Converter,ingat beli yang 200rb'an kalo dibawah itu perlu instalan programnya ama driver


seperti yg dibilang agan ini, bukan RGB itu gan... tapi RCA...

ane juga pernah nyobain pake kabeli video-out dari PC ke tv, alhasil gambarnya ga terlalu bagus... -_-
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8


itu VGA to RCA Converter,ingat beli yang 200rb'an kalo dibawah itu perlu instalan programnya ama driver


ane liat harga nya ada yg 27k gan, bisa gk y gan yg itu??

mungkin agan ada link yg 200rb'an??
Quote:Original Posted By yareublockmee


seperti yg dibilang agan ini, bukan RGB itu gan... tapi RCA...

ane juga pernah nyobain pake kabeli video-out dari PC ke tv, alhasil gambarnya ga terlalu bagus... -_-


lah ya jelas lah khan frekuensinya turun dan resolusinya dibawah VGA emoticon-Ngakak
Spoiler for awas jangan beli yang model kayak dispoiler ini:
Quote:Original Posted By yareublockmee


seperti yg dibilang agan ini, bukan RGB itu gan... tapi RCA...

ane juga pernah nyobain pake kabeli video-out dari PC ke tv, alhasil gambarnya ga terlalu bagus... -_-


wktu agan nyoba perlu instal soft or driver gk??

gk bagus gmn gan, renyek apa dr segi warna kuarng??
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8


lah ya jelas lah khan frekuensinya turun dan resolusinya dibawah VGA emoticon-Ngakak
Spoiler for awas jangan beli yang model kayak dispoiler ini:


yg ane mksud kabel kya gt gan, emg knp gan yg ky gt??gk bsa gan??

trus yg kya gmn gan yg bisa??
Quote:Original Posted By nikoascapri


yg ane mksud kabel kya gt gan, emg knp gan yg ky gt??gk bsa gan??

trus yg kya gmn gan yg bisa??


bisa asal ada program ama drivernya,ati2 banyak penjual yang tidak menyertakan itu,gan emoticon-Takut
tanpa itu ngga bakal muncul displaynya emoticon-Ngakak
Spoiler for yang converter model gini Pnp/langsung colok langsung ok:


tapi inget resolusi ama frekuensinya dibawah monitor komputer emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bata.Killer.8


bisa asal ada program ama drivernya,ati2 banyak penjual yang tidak menyertakan itu,gan emoticon-Takut
tanpa itu ngga bakal muncul displaynya emoticon-Ngakak
Spoiler for yang converter model gini Pnp/langsung colok langsung ok:


tapi inget resolusi ama frekuensinya dibawah monitor komputer emoticon-Ngakak


brarti udah sepaket sama driver n program y gan yg kabel gt??

kalo yg itu kena brp gan kira2??
ad link yg jual online gk gan??
Quote:Original Posted By nikoascapri


brarti udah sepaket sama driver n program y gan yg kabel gt??

kalo yg itu kena brp gan kira2??
ad link yg jual online gk gan??


cari di kaskus banyak...

iya bener banget... yg awalnya bisa 1366x768, cmn bisa 800x600 buat resolusi PC...
ijin nyimak gan, ane juga kurang paham masalah TV ekternal emoticon-Big Grin
laptop to tv

BISNIS RESSELER DROPSIDER ONLINE 700rb komisi per 1 penjualan[QUOTE=]
[CENTER]:kr ~۞۩ஜ~ Bisnis Resseler Recomended~۞۩ஜ~ :kr[/CENTER] [/QUOTE]
Susah, gan. Pengalaman ane dulu punya TV tanpa VGA/HDMI, jadi mumet sendiri. Beli macem2 kabel ya ga ada gunanya. Akhirnya ane nabung, trus beli TV LCD 32" Polytron, ga mahal, & skarang DVD player ane buang ke laut, gan! Gampang banget nyambung PC ke TV LCD.
emoticon-Ngakak

Saran ane.....nabung, gan. Banyakin puasanye......