alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509655702675b49b120000cd/minimal-nyengir-rada-bb
Ngakak JOKE ORI Minimal NYENGIR rada ++BB
harap dimaklumi gan, masi nubi dan butuh pengalaman emoticon-thumbsup

ga nolak emoticon-Toast
dan tolong tetep kantongin itu emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Takut

so..!!! lets begin to story

suatu hari ada 2 kodok kecil yang main bersama sebut saja mereka

kodok 1 : paimin
kodok 2 : paijo

pas mereka lagi asik main, ada cewe lari ke arah mereka..!! ga pake celana gak pake CD tanpa busana ..!!!! (ini cewe ceritanya mau diperkosa gan, tapi berhasil lari sebelum adegan yang diinginkan si pria dimulai)

balik ke cerita..!!

jelas mereka takut dan langsung sembunyi dibalik semak...!!

tapi tiba" pas si cewe lari, dia sempoyongan terus jatoh, singkat kata, tu cewe pingsan..

karena penasaran akhirnya tuh kodok nyoba ngecek si cewe yang pingsan

paimin : jo itu manusia kenape ye,
paijo : ga tau juga deh,
paimin : coba kita periksa jo
paijo : jangan min. mending kita ga usah kesono, ntar kalo dia bangun begimana..!!!
paimin : udah lu tenang aja kan ada gw emoticon-Cool
paijo : aaah mimin, iya deh emoticon-Najis

dan akhirnya pun mereka menuju ketempat gadis itu terkapar

tapi pada saat mereka periksa tu cewe,
ada seorang manusia (cowo) yang lari ke arah mereka
jelas paimin dan paijo panik,
dan mencoba untuk mencari tempat sembunyi

(dan merekapun menemukan sebuah goa pada bagian wanita tersebut,)

paijo : min gimana ni, kita sembunyi dimanaaaa..!!!
paimin : tenang, tenang..!! coba liat..!! manusia itu punya goa, dan dia dari tadi tidak bergerak kita pasti aman disana
paijo : tapi sepertinya goa itu terlalu kecil min,,!!
paimin : kalo gitu itu goa punya gw, lu cari tempat lain #sambilmendorongpaijo
paijo : mimin jahaaat (dan diapun segera berlari ke arah semak") emoticon-Najis

singkat cerita, setelah semua hening
paijo melihat pria itu bergegas pergi dari si cewe, (tempat paimin sembunyi)
si cewe tetap ga gerak, dan akhirnya paijo pun memberanikan diri untuk melihat keadaan paimin


paijopun melihat paimin,

paijo : jo..!! lu jahat banget sama gw..!! setelah apa yang udah kita lewatin berdua, lu tega jo!! lu tegaaaaaaa emoticon-Najis

paimin : maafin gw jo gw khilaf. gw juga nyesel masuk ke dalem itu goa

paijo : alah..!! alesan doang lo..!! emang kenapa lo nyesel, disono kan aman..!!

paimin : aman apaan..!! lu tau gak jo,,!! tadi gw ketemu uler, ulernya maju mundur maju mundur gw ga bisa tenang.!! sumpah gw panik..!! gw ditabrak" muluu..!!!

paijo : apaaah..!! ciuus luuh..? tapi lu tetep selamet kan, lu gak kenape" kan min,

paimin : gak kenape" sih min, gw masi sehat, tapi yang bikin gw kesel ITU ULER KENAPA PAKE NGELUDAHIN GW..!!!!

WKWKWKWKWKWKW

YAH BEGITULAH CERITANYA SEMOGA AGAN" SEMUA TERHIBUR

TETAP SIMPEN YA emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEKALIAN TRAKTIRIN YAK emoticon-Toast

emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nice jokes gan

keep post ye gan

emoticon-Ngakak
thanks gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
garing gan
maap om, namanya juga nubie emoticon-Sorry emoticon-Sorry
ga bisa nyengir bisanya emoticon-Ngakak gan....
thanks gan emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lumayan gan joke ente udah bisa bikin ane

Minimal NYENGIR rada ++BBMinimal NYENGIR rada ++BBMinimal NYENGIR rada ++BB
mayan gan jokes ente

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener dah gan emoticon-Ngakak ane
lumayanlah BIKIN emoticon-Ngakak
wah ceritanya bikin ane emoticon-Ngakak semua gan
Quote:Original Posted By anggaaprayogaa
maap om, namanya juga nubie emoticon-Sorry emoticon-Sorry



emoticon-Cendol (S)tetep semangat posting gan....ga usah peduliin orang lain...Minimal NYENGIR rada ++BB

ntar klo ane ISO ..ane lempar loe cendol gan....Minimal NYENGIR rada ++BB
coba lagi gan emoticon-Peace
kocak gan jokesnya emoticon-Ngakak
lumayanlah bikin ane nyengir gan
lmyn gan bikin ane nyengir jg hehehehe
emoticon-Ngakak koplak.. emoticon-Ngakak
keep posting gan...
ane tunggu jokes jokes berikutnya.
ckckkc gila temen sendiri diludahin pake uler hahhaa
×