alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5095a1280b75b4ed75000073/gk-ngakak-ane-perkosa-jupe
gk ngakak ane perkosa jupe
Humor pertama
Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, dan melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.

Wanita itu mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka. Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama, pintu kembali terbuka.

Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang,
“Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu.”
Kedua
level-level galau
G1=CEMBERUT
G2=CEMBERUT SAMBIL NGUNCI PINTU
G3=MARAH2 GK JELAS[LAIN NYA ORANG GILA GAN]
G4=KELUAR AIR MATA DIKIT
G5= NANGIS SAMBIL CURHATMA TEMEN
G6=DENGER NAMA YG MIRIP EX LANGSUNG KELUAR AIR MATA
G7=LIAT EX DAN GF BRUNYA PASTI NIATNYA MO GANGGUIN KYK REMUK2 KERTAS SAAT LIAT MEREKA AKRAB
G8=MO NGISENGIN SI EX DAN GFNYA YG BARU
G9=MO BUNUH EX AND GFNYA
G10=Quote:BUNUH DIRI
mAAF MASIH NEWBIEemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

Quote:ANE MHN DIKASIHemoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Quote:JGN emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
Quote:KLO BISA emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
pertamax kan gan ?emoticon-Ngakak
mayan dah emoticon-Big Grin
ane bantu sundul emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bisa aja agan...emoticon-Ngakak
wkwkwkw bisa2 aj si ts nieemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:duh gua gak ngakak nih,perkosa jupenya please emoticon-Ngakak

numpang promosi ya :
gk ngakak ane perkosa jupe


Menjual berbagai macam Sarung Blackberry TERMURAH

http://www.kaskus.co.id/post/50935f0...2acf4b0a0000f1

terimakasih
hahaha kocak gan
cukup buat ane senyum2 geli gan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan abiess
ane gak ngakak, TS perkosa Jupe terus posting baru ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan,,,,
lumayan bikin ane emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By custom.trader
ane gak ngakak, TS perkosa Jupe terus posting baru ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Setuju sama agan ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By custom.trader
ane gak ngakak, TS perkosa Jupe terus posting baru ane ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
udah pernah baca gan
lucunya pun kurang tuh gan emoticon-Frown
wooo ada kucingnya to...
ane cm nyengir...gak ngakak...
silahkan jupe diexekusi gan....emoticon-Cape d... (S)
Wahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian kucingnya rupanya yg jadi korban
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aja dah ane gan , habis gak rela ente perkosa jupe emoticon-Ngakak
gak ngakak ane gan silakan perkosa jjupe gan ane perkosa chelsea aja