Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50955da0e774b4aa43000019/warung-soto-torpedo
Warung soto torpedo
Kedai Soto Torpedo,

Di sebuah kota kecil di pinggiran spanyol tersebar luas tentang kelezatan masakan kedai ini. Menu unggulannya adalah soto torpedo banteng. Kedai ini hanya buka pada musim dan jam tertentu, yaitu musim pertandingan adu banteng, dan jamnya adalah 2jam setelah pertandingan selesai.

Datanglah seorang turis dari jakarta indonesia namanya Jiut. Dia kebetulan salah satu dari sekian banyak turis yg penasaran dengan kelezatan masakan soto ini.

Hari pertama pertandingan, rupanya banteng dari afrika, lgsg diimpor dgn kualitas no 1.
Pertandingan pun berlangsung seru. Matadornya pun super lihai. Mati lah banteng dari afrika ini.

Setelah pertandingan selesai Jiut pun segera bergegas menuju restoran itu.

 Jiut : maaf saya mau pesan soto torpedo yg pedas....!!!

Pelayan : baik pak segera saya siapkan..

Makanan pun datang di antar pelayan. Tanpa perlu waktu lama soto itu habis di lahap oleh jiut. 

Saat membayar dia bertanya torpedo soto itu berasal dari mana? Di jawab pelayannya, ini torpedo milik banteng afrika yg mati oleh matador pada pertandingan hari ini..

Oh begitu... Jawab jiut.

Pertandingan hari kedua pun berlangsung, rupanya banteng dari amerika yg terkenal buas yg diturunkan hari kedua. Tapi matador spanyol memang tangguh. Banteng pun mati dan jadi santapan si jiut.

Pada pertandingan hari ketiga rupanya banteng dari jakarta yg diturunkan. Badannya kecil dan lebih kurus dibanding banteng di hari sebelumnya. Jiut yg rupanya penggemar soto sudah tidak asing lagi dengan soto banteng jakarta. Dia jadi penasaran akan seperti apa rasanya kalo sudah di olah kedai sepanyol nanti.

Tdk disangka dan diduga, rupanya banteng dari jakarta yg menang dan berhasil menewaskan si matador spanyol. 

Jiut pun bergegas lgsg menuju kedai soto biasa, dan duduk di tempat biasa.

Jiut : saya minta soto torpedo tapi buat pedas.
Pelayan: baik saya siapkan pak.

Setelah beberapa saat datang wah mantab dan baunya pedas. Cuma porsinya kok kecil tidak seperti biasanya. Dalam pikirannya mungkin banteng kurus cuma segini torpedonya. Memang benar enak sotonya tidak perlu lama buat jiut untuk habiskan sotonya. Tapi rasanya berbeda menurut si jiut, beda sekali.
Dia pun bergegas pergi kekasir untuk membayar...
Jiut : soto anda memang enak.

Kasir : trimakasih pak.

Jiut : boleh tau banteng dari jakarta ini dipotong dimana? Dan kalo saya makan torpedonya, apa anda jual daging yg lain?

Kasir: maaf itu torpedo bukan punya banteng yg dari jakarta. TAPI PUNYA MATADOR yg mati hari ini

Rasanya lebih wow bukan????

Jiut: dengan wajah mucat pasi  langsung pingsan

Red: torpedo=penis

Kalo gak lucu jgn di bata yach
pertamax di amankan
wkwkwk dasar koplak, bikin ane ngakak
hahahhaha kalo torpedo yang itu menjijikkan gan
agan penggemar soto terpedo juga ya
Cendolnya gan jgn lupa


Cendol jgn lupa gan



Quote:Original Posted By blockA5
hahahhaha kalo torpedo yang itu menjijikkan gan


Warung soto torpedo
kasian matadornya Warung soto torpedo
iyekssssssss
nice jokes gan
lumayan bikin ane
walaupun pernah liat gan...

pantes bandanya kecil, indo punya
ternyata punya matadornya .....
torpedo banteng apa rasanya tuh kwkwk
koplak koplak dah ah
torpedo
ceritanya udah kebaca gan, tapi lucu juga sih,banteng dari jakarta memang tangguh
jiaaah ......
×