alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50953b36db92481d2c000037/ask-problemthe-tune-up-utilities-said-the-prefetch-data-delete
[Ask Problem]The tune up utilities said the prefetch data deleted
gan,ane baru ngeinstal tune up,terus dia ngasi recommend katanya prefetch data deleted,prefetch data itu untuk nge cepatin startup kita,gimana ya gan cara memeperbaikinya?


Thx.Gan udah Mampiremoticon-Kissemoticon-Kiss
ngecepetin kalo mau buka suatu program gan.
yasudah, buka aja semua program yang biasa lu pake emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
mending gausah dipake lagi tuh tuneup, bikin berat aja. ganti ama CCleaner + CCEnhancer.
tar defaultnya, prefetch yang didelete cuma yang dah lama ga dipake aja.
×