Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50953a5de974b4f86d0000ab/refresh-bentar-gan
Refresh Bentar gan
Video ini udah lama bgt sih...
tapi tiap liat tetep aja bikin



Boleh donk nya
ato

Mampir Sini Juga Gan
Quote:[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/50947454e474b44f0e000002/rm s-olympic-amp-britanic-kakak-amp-adik-dari-rms-titanic"]Titanic ternyata bukan terbesar satu-satunya kala itu[/URL]
SPG Makin OK gaann.. [BB++]
Refresh Bentar gan

buseeet tuh gigi ampe copot







comment asli dari bc.ihsan

ampe copot gitu gan gigi nya,
udah semangat2 padahal ngomongnya, hahahah...
Hahaha... kocak juga presiden kaya gini, jadi hilang wibawanya
Hhahha semangat banget ngomongnya
Sampe keluar tuh gigi
lagi males video gan.
hemat kuota







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
Quote:Original Posted By bc.ihsan
Refresh Bentar gan

buseeet tuh gigi ampe copot
comment asli dari bc.ihsan



Quote:Original Posted By K.ASKUS.
lagi males video gan.
hemat kuota


Jiaaahhh.... pke yg unlimited donk gan

Mampir Sini Juga Gan
Quote:
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/50947454e474b44f0e000002/rm s-olympic-amp-britanic-kakak-amp-adik-dari-rms-titanic"]Titanic ternyata bukan terbesar satu-satunya kala itu[/URL]
Ngakak dulu gan

giginya copot gan... tapi itu gigi palsu ya?
kyknya udah pernah gan,tpi tetep ngakak ane
hahaha kocak gan
lmayan gan
Kagak sabar sih Presidennya, jadi copot giginya...
Quote:Original Posted By Heijack
Kagak sabar sih Presidennya, jadi copot giginya...


Terlalu semangat gan... ampe lupa ama giginya

Mampir Sini Juga Gan
Quote:
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/50947454e474b44f0e000002/rm s-olympic-amp-britanic-kakak-amp-adik-dari-rms-titanic"]Titanic ternyata bukan terbesar satu-satunya kala itu[/URL]
Ngakak dulu gan

wakakakak kocak dah gan
Saking Semangatnya Itu Gan
Lumayan bikin apalagi kalau giginya sampai loncat jauh

Titip lapak gan
Spoiler for Lucu dan menggemaskan ..:

Ati2 kalo gan...
tar giginya ikutan lepas..
saking semangatnya ntu gan,



keep post gan
wkwkwkwk emang orangny lucu gan
Lucu..Lucu..Lucu..
I Like It
×