Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5095324d5b2acfcc6d00010b/bijin-parkir-mobil-b
[B]Ijin Parkir Mobil[/B]
Bolehkah saya parkir disini? tanya Paijo seorang pendatang baru, pada seorang Polisi di daerah itu.

Tidak boleh. sahut si Polisi singkat.

Paijo heran: Kalau tidak boleh kenapa mobil mobil lain, bisa parkir disini? Paijo kembali bertanya.
Karena mereka tidak bertanya terlebih dahulu! sahut Polisi.


<b>Ijin Parkir Mobil</b>

polisi nya kecolongan ini ya
nice share ts , ane bantu







comment asli dari bc.ihsan
paijo...paijo..dasar masih aja jujur

nice gan
keep posting ya
gak nanya salah,nanya di salahin

keren bro jokes ente
Sip banget nih, bikin ketawa mulu
lucu nih ..
seakan tertawa terbahak bahak gan
somplak nih ts
joke ente top banget
kakak ada aja idenya bikn aku ketawa
lumayan gan..
timbang lumonyong
.ijin nyimak dulu ya gan...keep posting

Not bad lah threadnya
bikin sakit perut..
brb ke wc..

asli koplak joke ente gan
Nah ini baru joke lucu bos
buat yang lebih keren lagi


buset gan cakep2

nyimak dlu gan

in baru namany kocak abiss gan..ahhahaha..
bisa aja ts bikin joke
bisa ngurangi stress gan
gokil bener gan
agan ts memang pengalaman banget bikin beginian