alexa-tracking

Suhu ane minta bantuan untuk spek komputer yang mau dijual 3 JT,ane takut di tipu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094fd3b4f6ea1237500009b/suhu-ane-minta-bantuan-untuk-spek-komputer-yang-mau-dijual-3-jtane-takut-di-tipu
Suhu ane minta bantuan untuk spek komputer yang mau dijual 3 JT,ane takut di tipu
sore agan agan
ane minta bantuan, ada yang mau jual cpu dengan spek :
AMD Phenom 2 X4 925
Gigabyte GA-MA74GM-S2
DDR2 Kingston 2GB
Gigabyte Ati Radeon HD4650 1GB GDDR2
HD Western Digital 500GB

bisa gk buat maen PES 2012 dgn kualitas bagus
secara keseluruhan spek tersebut gmn?krna dia mau lepas 3 JT

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kasih tau gak ya ? emoticon-Big Grin
kalo gw yang beli bakalan gw tawar sampai harga ter-ter-an
Quote:Original Posted By koronkasin
kasih tau gak ya ? emoticon-Big Grin
kalo gw yang beli bakalan gw tawar sampai harga ter-ter-an


maksudnya gmn gan?maklum ane gk terlalu taw
cuma ane pengen bisa maen PES 2013 dengan kualitas medium atw bagus.
minta saran gan, untuk spek diatas

tanya disini aja gan : Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook

pake intel g-series aja.
3 Jt bisa dapet G Series + DA GTX 650


Konsul di KSKN
Quote:Original Posted By wisnuindrajati
tanya disini aja gan : Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook

pake intel g-series aja.


bener tuh gan kata agan wisnuindrajati. udah ada roomnya di kskn