alexa-tracking

MAIN PIANO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094ea9a017608b87c000171/main-piano
MAIN PIANO


Seorang pasien yang baru selesai operasi usus buntu bertanya kepada dokter

Pasien: Dokter, apakah saya bisa main piano setelah operasi ini?
Dokter: Ya, tentu saja.
Pasien: Asikkkkkkkkk! Padahal saya sebenarnya belum bisa main piano!
Dokter: ?!?!
[CENTER]
Quote:
[/CENTER
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
hahaha kaga nyambung
ada ada nie agan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pak dokternya di kerjaain
kalo gw jadi pak dokternya sih udah ditinggal aja , berarti salah masuk rumah sakit.. harusnya ke rumah orang terlalu pintar emoticon-Ngakak
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
MAIN PIANO
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hikhikhikhikhik...
hehee mayan gannn
sie agan bisa aja nie jokenya emoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakak
kasian si dokter emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin sakit perut nih emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kocak bikin nyengir gigi ane emoticon-Smilie
udah pernah baca versi main gitar emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Ane baru maen ke forum jokes, udah dapet banyolan yang bikin ane emoticon-Ngakak (S)
pasien bego tuh hahahahhhaha
kocak gan emoticon-Ngakak, bikin ilang pusing ane
gw juga pengen bsa tuh
akwkakwk bsa ajh emoticon-Ngakak
×