Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094ea9a017608b87c000171/main-piano
MAIN PIANO


Seorang pasien yang baru selesai operasi usus buntu bertanya kepada dokter

Pasien: Dokter, apakah saya bisa main piano setelah operasi ini?
Dokter: Ya, tentu saja.
Pasien: Asikkkkkkkkk! Padahal saya sebenarnya belum bisa main piano!
Dokter: ?!?!
[CENTER]Quote:hahahaha, simple tp lucuu

numpang promosi ya :
MAIN PIANO

Menjual berbagai macam Sarung Blackberry TERMURAH

http://www.kaskus.co.id/post/50935f0...2acf4b0a0000f1

terimakasih
[/CENTER
hahaha kaga nyambung
ada ada nie agan
pak dokternya di kerjaain
kalo gw jadi pak dokternya sih udah ditinggal aja , berarti salah masuk rumah sakit.. harusnya ke rumah orang terlalu pintar
hahahahahahhhhhhhhhhhh biarpun dah pernah baca trit ini tetap aja ngakak
MAIN PIANO


hikhikhikhikhik...
hehee mayan gannn
sie agan bisa aja nie jokenya
lumayan gan
kasian si dokter
bikin sakit perut nih
kocak bikin nyengir gigi ane
udah pernah baca versi main gitar

Ane baru maen ke forum jokes, udah dapet banyolan yang bikin ane
pasien bego tuh hahahahhhaha
kocak gan , bikin ilang pusing ane
gw juga pengen bsa tuh
akwkakwk bsa ajh