alexa-tracking

Preman gadungan ( asli lucu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094d9560a75b4d45100012b/preman-gadungan--asli-lucu
Preman gadungan ( asli lucu)
‎"ada polisi yg menangkap preman yg menjadi polisi gadungan.. Dengan kesal sang polisipun menanyakan kepada preman" woy berani ya kau pakai ni seragam, kenapa ??
Lalu premanpun menjawab dengan tegas
"alah pak,pak.. Bpk sering pakai pakaian preman,.saya tak pernah komplaen apalagi nangkap bpk."
polisi: ???????
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo menghibur bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya gan


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
wwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkkw asli kocak gan.............
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Sumpah, kocak bener gan bacanya, ane sampai emoticon-Ngakak
hehe polisi licik ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak preman koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KAkakkaakakakaka . . .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
rasain polisi nya, dibalikin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak..Bener Gan..Asli lucu..
nice ganemoticon-Ngakak
keep posting ya emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak gan
iya juga ya gan.
polisinya gak adil tuh.
mau menang sendiri aja emoticon-Ngakak
kwkwkwkwkwk binggung tapi masuk akal juga si wkwkwkw
kasian polisinya nangis di tempat tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Awal nya Ane bingung gan tapi LUCU juga ane ampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polisi koplak emoticon-Ngakak
mantap tuh mental preman emoticon-Ngakak
Spoiler for nitip ya gan:
kalo di pkir" betul juga yah wwkwk

slow gan ente ane rate gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Request
Quote:
aya² wae dasar oon koplak emoticon-Ngakak
lumayan daripada lumanyunemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
×