alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
bahasa palembang - bahaso kito
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094cec448ba54307e0000af/bahasa-palembang---bahaso-kito

bahasa palembang - bahaso kito

Mengerti bahasa palembang?

This poll is closed - 9 Voters

View Poll
Mengerti bahasa palembang?
Tidak sama sekali
22.22%
Sangat mengerti
77.78%
Lumayan mengerti
0%
sorry kalau emoticon-Blue Repost

Sebutlah namanya Udin. Dia seorang karyawan swasta dan dimutasikan ke daerah palembang. Pada waktu hari pertama kerja ditempat yang baru, udin merasakan panggilan alamnya ,yaitu mau buang air kecil.

Setelah menemukan kamar mandi dan udin melihat pintunya tertutup, Udin bertanya kepada seorang OB.

Udin : “Mas, didalam kamar mandi siapa?”

OB : “Katek mas.”

Udin : “Oh, makasih….”

Setelah lama menunggu, yang ditunggu juga belum keluar.
Kebetulan OB tadi juga mau ke kamar mandi, dan ketemu sama udin lagi.

OB : “Mas gak jadi ke kamar mandinya?”

Udin : “Belum mas, Kateknya belum keluar juga!” kayaknya katek lagi B.A.B

( kateg/katek = tidak ada )
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
neng nong... emoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
oooo
ternyata artinya tidak ada toh ?emoticon-Ngakak
Quote:


agan dan aganwati yang baex
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya dong
Cendol pertama buat ane
emoticon-Cendol (S)
wkwkwkwkkw mayan lucu gan...keep posting
Lumayan, daripada lumanyun emoticon-Ngakak
maaf gan kalo ga lucu or garing emoticon-Sorry
lumayan gan senyum senyum kecil hehe
sangat mengerti gan, ane wong kito galo emoticon-Ngakak


rajawali.hitam was here
lanjakela gan bahaso kito nian itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli yang pocog tu wong kito nian
Spoiler for Ngakak:
hahahah aslli dah sie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
hahahah boleh juga nie lawakan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sumpah kocak abis gan . . emoticon-Ngakak
keep posting gan
wii mayan lah hahaa

ane orang palembang tapi ga terlalu bisa bahasa palembang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kampung ane di oku
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jokes ente bener2 kocak gan.,.,.
wkwkwk.. kebetulan ane juga lahir palembang gan.. haha.. kocak".. emoticon-Ngakak (S)
kasihan sekali si udin ahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak banet tuh gan jokes nya emoticon-Ngakak ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star yah gan
garing ah
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di