Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094cec448ba54307e0000af/bahasa-palembang---bahaso-kito
Poll: Mengerti bahasa palembang?

This poll is closed - 9 Voters

View Poll
Tidak sama sekali 22% (2 votes)
Sangat mengerti 78% (7 votes)
Lumayan mengerti 0% (0 votes)
bahasa palembang - bahaso kito
sorry kalau

Sebutlah namanya Udin. Dia seorang karyawan swasta dan dimutasikan ke daerah palembang. Pada waktu hari pertama kerja ditempat yang baru, udin merasakan panggilan alamnya ,yaitu mau buang air kecil.

Setelah menemukan kamar mandi dan udin melihat pintunya tertutup, Udin bertanya kepada seorang OB.

Udin : “Mas, didalam kamar mandi siapa?”

OB : “Katek mas.”

Udin : “Oh, makasih….”

Setelah lama menunggu, yang ditunggu juga belum keluar.
Kebetulan OB tadi juga mau ke kamar mandi, dan ketemu sama udin lagi.

OB : “Mas gak jadi ke kamar mandinya?”

Udin : “Belum mas, Kateknya belum keluar juga!” kayaknya katek lagi B.A.B

( kateg/katek = tidak ada )
neng nong...

oooo
ternyata artinya tidak ada toh ?
Quote:Original Posted By b4mz.
sorry kalau

Sebutlah namanya Udin. Dia seorang karyawan swasta dan dimutasikan ke daerah palembang. Pada waktu hari pertama kerja ditempat yang baru, udin merasakan panggilan alamnya ,yaitu mau buang air kecil.

Setelah menemukan kamar mandi dan udin melihat pintunya tertutup, Udin bertanya kepada seorang OB.

Udin : “Mas, didalam kamar mandi siapa?”

OB : “Katek mas.”

Udin : “Oh, makasih….”

Setelah lama menunggu, yang ditunggu juga belum keluar.
Kebetulan OB tadi juga mau ke kamar mandi, dan ketemu sama udin lagi.

OB : “Mas gak jadi ke kamar mandinya?”

Udin : “Belum mas, Kateknya belum keluar juga!” kayaknya katek lagi B.A.B

( kateg/katek = tidak ada )


agan dan aganwati yang baex
bagi nya dong
Cendol pertama buat ane
wkwkwkwkkw mayan lucu gan...keep posting
Lumayan, daripada lumanyun
maaf gan kalo ga lucu or garing
lumayan gan senyum senyum kecil hehe
sangat mengerti gan, ane wong kito galo


rajawali.hitam was here
lanjakela gan bahaso kito nian itu
asli yang pocog tu wong kito nian

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
hahahah aslli dah sie agan bikin ketawa
hahahah boleh juga nie lawakan
sumpah kocak abis gan . .
keep posting gan
wii mayan lah hahaa

ane orang palembang tapi ga terlalu bisa bahasa palembang

kampung ane di oku
jokes ente bener2 kocak gan.,.,.
wkwkwk.. kebetulan ane juga lahir palembang gan.. haha.. kocak"..
kasihan sekali si udin ahahahha
wkwkwk kocak banet tuh gan jokes nya ,
agan ini emang paling bisa bikin saya ketawa
ane bantu yah gan
×