alexa-tracking

Cerita seram naik bis tingkat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094a4f31b7608ab41000158/cerita-seram-naik-bis-tingkat
Cerita seram naik bis tingkat
Ardi, seorang pemuda, pada suatu malam, tepatnya jam 11, pulang kantor naik bis tingkat. Saat masuk bis tingkat dan hendak menaiki tangga, kondektur bis berkata kepada pemuda tersebut, Jangan naik ke atas, nanti terjadi apa-apa! Setelah bersilat lidah, sang pemuda pun berhasil naik ke atas, dan setelah hampir sampai ke rumahnya, pemuda turun dan berkata ke kondektur, Tak ada apa2, biasa aja tuh, Kondektur berkata, Yah, tapi apakah kamu perhatikan bahwa diatas supirnya ngak ada, kan serem tuh... ane jadi emoticon-Takut...
Pemuda : ^{%%{%%#%}*]%} gedubrakkkkkk!!!
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Ngakak
Yahh.. serem gimana yak?
wkwkwkwk dasar sopir koplak ......sopirnya kan jelas di bawah wwkwkwkwk
KASKUS Ads
wow,, seremm abngeet dah gan emoticon-Big Grin
agak konyol sih gan emoticon-Ngakak (S)
Memang sangat seram kalau naik bis tingkat yah emoticon-Big Grin
ih atut gan naiknya juga kalo gtu emoticon-Ngakak
lumayan lah gan emoticon-thumbsup
ya lumayan lah gan emoticon-Ngakak







comment asli dari bc.ihsan emoticon-Ngacir
awkwka ada" ajaemoticon-Ngakak
Quote:


Cerita seram naik bis tingkatCerita seram naik bis tingkatCerita seram naik bis tingkat

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
image-url-apps
mayan gan ada lucunya juga ni ceritaemoticon-Ngakak
asli dah kocak bener gan emoticon-Ngakak
hahahahahahahha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak abis gan emoticon-Ngakak
perut ane sampe pusing emoticon-Ngakak
Quote:


gaje gan emoticon-Matabelo
emoticon-Belomatabelo
image-url-apps
ya serem mananya gan? emoticon-Bingung

follow twitter ane gan, @Captain_ozz
iya gan rada bingung ko ya ane? emoticon-Bingung
emoticon-Belomatabelo seep gan serem juga ini gan
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ini yg konslet siapa ya?
emoticon-Ngakak
Quote:


agan ini tanpa donat Udah hamir ISO 1 minggu aja...emoticon-Matabelo
×