Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094a4f31b7608ab41000158/cerita-seram-naik-bis-tingkat
Cerita seram naik bis tingkat
Ardi, seorang pemuda, pada suatu malam, tepatnya jam 11, pulang kantor naik bis tingkat. Saat masuk bis tingkat dan hendak menaiki tangga, kondektur bis berkata kepada pemuda tersebut, Jangan naik ke atas, nanti terjadi apa-apa! Setelah bersilat lidah, sang pemuda pun berhasil naik ke atas, dan setelah hampir sampai ke rumahnya, pemuda turun dan berkata ke kondektur, Tak ada apa2, biasa aja tuh, Kondektur berkata, Yah, tapi apakah kamu perhatikan bahwa diatas supirnya ngak ada, kan serem tuh... ane jadi ...
Pemuda : ^{%%{%%#%}*]%} gedubrakkkkkk!!!
Yahh.. serem gimana yak?
wkwkwkwk dasar sopir koplak ......sopirnya kan jelas di bawah wwkwkwkwk
wow,, seremm abngeet dah gan
agak konyol sih gan
Memang sangat seram kalau naik bis tingkat yah
ih atut gan naiknya juga kalo gtu
lumayan lah gan
ya lumayan lah gan







comment asli dari bc.ihsan
awkwka ada" aja
Quote:Original Posted By dharma1497
Cerita seram naik bis tingkat


Cerita seram naik bis tingkatCerita seram naik bis tingkatCerita seram naik bis tingkat

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
mayan gan ada lucunya juga ni cerita
asli dah kocak bener gan
hahahahahahahha
kocak abis gan
perut ane sampe pusing
Quote:Original Posted By GR1138769
Ardi, seorang pemuda, pada suatu malam, tepatnya jam 11, pulang kantor naik bis tingkat. Saat masuk bis tingkat dan hendak menaiki tangga, kondektur bis berkata kepada pemuda tersebut, Jangan naik ke atas, nanti terjadi apa-apa! Setelah bersilat lidah, sang pemuda pun berhasil naik ke atas, dan setelah hampir sampai ke rumahnya, pemuda turun dan berkata ke kondektur, Tak ada apa2, biasa aja tuh, Kondektur berkata, Yah, tapi apakah kamu perhatikan bahwa diatas supirnya ngak ada, kan serem tuh... ane jadi ...
Pemuda : ^{%%{%%#%}*]%} gedubrakkkkkk!!!


gaje gan
matabelo
ya serem mananya gan?

follow twitter ane gan, @Captain_ozz
iya gan rada bingung ko ya ane?
matabelo seep gan serem juga ini gan
ini yg konslet siapa ya?
Quote:Original Posted By cukkaulu2000


agan ini tanpa donat Udah hamir ISO 1 minggu aja...
×