alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094a457ea74b4893b000095/man-vs-lizard

Man vs lizard

Man vs lizard

Man vs lizard

Man vs lizard

Man vs lizard

Man vs lizard







bagi aku ini gak repost loh kk Man vs lizard
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
aneh bener bentuk buayanya abis dikulitin emoticon-Ngakak
itu buyutnya lizard emoticon-Matabelo
terpotong-potong tubuhnya gan!!
ada jalan ceritanya nda gan?
pray for lizard emoticon-Berduka (S)
kulit nyah bu Aya dibikin tas buaat tempat daging yah ? emoticon-Takut (S)
bajule kok dadi daging aneh koyo ngono
Buayanya makan manusia emoticon-Amazed lalu manusianya memakan buaya emoticon-Amazed
buaya di kadalin emoticon-Berduka (S)
ujung ujungnya jadi dompet sama tas aja belagu amat tuh buaya makan2 orag emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata buaya itu besar yak emoticon-Big Grin
abis dimamam buaya emoticon-Takut (S)
itu bukan lizard tapi crocodile....
di gambar pertama yang sebelah kanan mirip dosen saya emoticon-cystg
apakah dosen saya memang pembawa acara wisata kuliner yak? emoticon-Bingung
Rendang kaki yaa...???emoticon-Takut
Abis mamam sop kaki manusia, si buaya nya di tlanjangi...
Quote:


nih bentuknya kyk gw tau emoticon-Mad:
dagingnya sekilo berapa gan,,,? ngakaks
makan aja buaya nya, balasin dendam korban yg di makan dia
ga ada embe ya makanya buaya emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di