alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50949edfea74b4433c000070/pelet-jitu
Ngakak PELET JITU
<nu kmnt didoakn sing loba rzkina>

kabayan:"bah dukun.kuring bogoh ka hiji awewe,manehna kalah ka nolak.pang meletkeun nya supaya manehna ngudag_ngudag kuring bari ngomong WOWW!"
dukun:"ah gampang etamah kabayan,ke dagoan sakeudeung.."
..tuluy ngaleos ka tukangeun imah,teu lila balik deui.
dukun:"ke ieu eusi bungkusan taplokeun ka tarangna nya,dijamin eta awewe pasti ngudag-ngudag..
"
kabayan:"aah carita basi atuh mbah dukun nukieu mah,pasti ieu mah eusina tikotok nya. atuh dibere nukieu mah lain awewe nu nybut WOWW ka kuring teh,pasti mbah dukun nu nybutna.."
dukun:"har! naha geuning kuring? kumaha kitu?"
kabayan:"kieu yeuh carana.."
..bari blewek teh eta tikotok dijejelkeun ka sungut mbah dukun.
dukun:"WOWW BAUUU..!!"
..bari kukulakepan jiga entog neureuy asbak.
kabayan:"tuh nya,mbah dukun nu nybut WOWW na, wkwkwkwkabuuuuur.."
..tuluy becir bari engklak-engklakan saking puasna geus ngagawean dukun.
hmmmm di terjemahin versi indonesianya gan........kaga ngerti bahasa sunda ane emoticon-Stick Out Tongue
jiaahh joke ente kena roaming,,,
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan...hahahaha
huahahahaha.... gak ngerti ane...
Quote:Original Posted By agilcompaq
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ane ga ngerti gan, emoticon-Bingung (S) ngapa ga ditranslate gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha. gokil sumpah ente bro.
yah pake bahasa sund mah ane kagan paham gan maaf ya gan
jiaahh joke ente kena roaming,,,
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya lucu sayang ane ga ngerti emoticon-Peace
ikutan ngakak az ganPELET JITUPELET JITUPELET JITU
wkwkwk koplax malah dukunya yang kena tikotok emoticon-Ngakak

PELET JITU Versi Indonesia

<yang komeng di do'ain biar banyak rejeki>

-kabayan: bah dukun saya lagi suka sama seorang wanita, tapi dia malah nolak, tolong peletin supaya dia ngejar2 saya sambil bilang WOWW!
-dukun: ah gampang itumah, tunggu sebentar (sambil ke belakang rumah, dan ga lama kemudian balik lagi)
-dukun: nanti isi bungkusan ini tempelin di dahi wanita itu, dijamin itu wanita bakalan ngejar2 anda
-kabayan: ah udah basi yang beginianmah, pasti ini isinya thai ayam kan, kalo dikasih beginian mah bukan ceweknya yang bilang WOW, tapi mbah dukun yang bilang
-dukun: knapa ko jadi saya? emang knapa gitu?
-kabayan: gini nih caranya (sambil itu thai ayam di jejelin ke mulut mbah dukun)
-dukun: WOWW BAUUU..!! (sambil engklak-engklakan kayak bebek nelen asbak)
-kabayan: nah kan, mbah dukun bilang WOWW, wkwkwkkwkwaburrrrr.. (ngacir sambil ketawa terbahak2 saking pusanya ngerjain tu dukun)
whahahaha koplak bener gan... ceritanya bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
atuh si abahna ngudag²...
jd weh bogoheun.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bhakakakakak asli kocak gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jadi bikin ane nyengir tengah malem emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak