alexa-tracking

Masih dibungkus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50949e5048ba54293e000071/masih-dibungkus
Masih dibungkus
Masih dibungkus

Minah seorang gadis desa yang lugu melangsungkan
pernikahan dengan pria yang belum lama dikenalnya.
Seperti layaknya pasangan pengantin lainnya, malamnya
berlangsunglah pertempuran hebat diantara keduanya.

Keesokan harinya, teman-teman si Minah dengan penuh
antusias ingin mendengar pengalaman pertamanya.

Atun : " Min, ceritain dong gimana pengalaman pertama
elo ? "

Minah : " wah pokoknya asyiik dech, gua sampai enggak
bisa nyeritain dengan kata-kata yang tepat "

Atun : " Terus waktu malam pertama itu, suami luh masih
perjaka enggak ? "

Minah : " ya masih dong, 100 % perjaka "

Atun : " kok luh yakin banget sich ? "

Minah : " iya dong, soalnya kan barangnya masih
dibungkus plastik " ( Si Minah enggak tau kalau plastik
pembungkus itu adalah kondom )

Atun : " ? ? ? ? ? ? ? ? ? "
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Masih dibungkus
Kalo masih asli emank masih bungkusan ya.. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
wakakakak konyol banget nie sie agan jokenya emoticon-Ngakak
Ente kayanya punya bakat jadii pelawak gan. emoticon-Ngakak anee emoticon-Ngakak sampee capee emoticon-Ngakak
image-url-apps
baru denger sekali lgsg ngakak emoticon-Ngakak
itu bsa git gn
msh segel dong emoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwk anjir koplak banget dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
WKWKWWK
emoticon-Ngakak
nice gan
kocak banget gannnnn emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
fotonya gan emoticon-Matabelo
ngocol lo gan
image-url-apps
lumayan gan... lumayan garing emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bole juga joke ente gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
klo mereknya apa mbak?? emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahah bisa bsia bisa aja ente gan gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
hahahahaha polos banget si minah, kondom dikira segel plastik. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ada-ada aja emoticon-Ngakak
×