Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50949e5048ba54293e000071/masih-dibungkus
Masih dibungkus
Masih dibungkus

Minah seorang gadis desa yang lugu melangsungkan
pernikahan dengan pria yang belum lama dikenalnya.
Seperti layaknya pasangan pengantin lainnya, malamnya
berlangsunglah pertempuran hebat diantara keduanya.

Keesokan harinya, teman-teman si Minah dengan penuh
antusias ingin mendengar pengalaman pertamanya.

Atun : " Min, ceritain dong gimana pengalaman pertama
elo ? "

Minah : " wah pokoknya asyiik dech, gua sampai enggak
bisa nyeritain dengan kata-kata yang tepat "

Atun : " Terus waktu malam pertama itu, suami luh masih
perjaka enggak ? "

Minah : " ya masih dong, 100 % perjaka "

Atun : " kok luh yakin banget sich ? "

Minah : " iya dong, soalnya kan barangnya masih
dibungkus plastik " ( Si Minah enggak tau kalau plastik
pembungkus itu adalah kondom )

Atun : " ? ? ? ? ? ? ? ? ? "
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya

Masih dibungkus
Kalo masih asli emank masih bungkusan ya..
wakakakak konyol banget nie sie agan jokenya
Ente kayanya punya bakat jadii pelawak gan. anee sampee capee
baru denger sekali lgsg ngakak
itu bsa git gn
msh segel dong
wkwkwk anjir koplak banget dah
WKWKWWK

nice gan
kocak banget gannnnn
fotonya gan
ngocol lo gan
lumayan gan... lumayan garing
Bole juga joke ente gan
klo mereknya apa mbak??
hahahah bisa bsia bisa aja ente gan gan
hahahahaha polos banget si minah, kondom dikira segel plastik.
Ada-ada aja
×