alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50949e1c2675b49153000049/sandal-jepit
Sandal Jepit
Sandal Jepit

Suatu hari seorang petani dan anaknya berangkat ke
pasar pagi-pagi sekali . . . biasa buat belanja di pasar pagi.
Ketika baru lebih kurang 500 meter dari rumahnya Si
petani menyadari bahwa sandal jepit yang dipakainya
beda warnanya. Ah ini pasti ketuker ama yang dirumah.

Petani : " Nak sandal Bapak beda nih warnanya, gak
enak kalo dipake kepasar, tolong ya kamu tuker ini sandal
dengan yg ada di rumah. "

Anak : " Ya pak . . . . "


Lalu sianak bergegas pulang kerumahnya. Kemudian tak
berapa lama, sianak muncul kembali. Namun Si Bapak
menjadi heran karena si anak tetap membawa sandal
yang tadi dipake sama si Bapak.

Petani : " Lho nak kok kamu masih membawa sandal
yang tadi lagi dan tidak menukarnya. "

Anak : " Percuma pak, . . wong sandal yang dirumah
juga beda warnanya . . . . . . . . "

Petani : . . . . ? ? ? ? ?
Pertamax gan emoticon-Cool


Anaknya salah paham tuh emoticon-Ngakak (S)
seharusnya bawa yg sepasang malah yg ketuger lagi emoticon-Ngakak
Hahahahahahaha koplak

Quote:Numpang Promo Thread gan
[URL="http://­www.kaskus.co.id/­thread/­5092f8b5e974b41127000­0a6/­dijamin-ngakak-ndak-n­gakak-silakan-timpuk­-ane-pakek-bata"]dijamin ngakak (ndak ngakak silakan timpuk ane pakek bata)[/URL]

kalo ndak suka silakan PM ane gan. biar ane hapus
wkwkwk anak nya gimana itu,,
justru itu sendal yg ketuker nya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah nih anaknya
emoticon-Ngakak kocak anaknya
parah, kocak dah emoticon-Ngakak
jiahh malah salah sendal dia wow pictnya
anak koplak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak banget tuh anak gan emoticon-Ngakak
pengen ketawa ampe tai muda ane kuar bro. hahaha.
emoticon-Ngakak

hahahahaha lumyan gan bkin ngakak emoticon-Big Grin
agan pinter nglawwak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkwkwkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

anak koplak....
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak