alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509498f5e374b4bb2f000142/sweet-seventeen
Sweet SevenTeen . .
Sweet SevenTeen . .


Ada seorang anak bertanya pada ibunya : " Bu, pas
sweet seventeen nanti boleh bikin pesta di rumah gak ? "

yah, kapan lagi anakku bisa pesta sweet seventeen, pikir
ibunya

" Boleh . . . boleh . . biar nanti ibu siapkan "

Anak itu kembali bertanya : " Bu, . . pas sweet seventeen
nanti boleh ngundang temen2 gak ? " . .

yahh, kapan lagi dia bisa kumpul dgn teman2nya,pikir
ibunya

" Boleh, boleh . . nanti ibu urus undangannya "


Anak itu bertanya lagi : " Bu . . ,bu . . boleh pake baju
baru gak ? . . "

yah, hanya sekali ini dia bisa sweet seventeen, pikir
ibunya,

" Boleh . . . boleh, nanti ibu belikan "


Pada hari ulang tahun ke 17 itu, pesta sudah dirayakan
dirumahnya,
teman2nya sudah datang,


Anak itu memakai baju barunya dan kembali bertanya
sama ibunya :
" Bu . . bu, boleh pakai lipstick gak ? "

" Gak boleh ! " kata ibunya

" Ah . . ibu, ini kan cuman terjadi sekali dalam hidup, masa
pakai lipstick aja gak boleh . . " rengek anaknya

" Enggak.! Pokoknya kamu boleh bikin pesta, kamu boleh
ngundang
temen2 kamu, kamu boleh pakai baju baru, tapi kamu gak
boleh pakai
lipstick ".

" Boleh dong Bu........., please....." , rengek anaknya lagi

" Bambang ! ! ! ! ! kali ini Ibu tidak ada kompromi . . .
TIDAK BOLEH ",

Demikian si Ibu meneriakkan ultimatumnya yang terakhir.
ente posting ane pertamax terus dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
calon maho tuh anaknya....
kwkwk bisa aja ni ente gan ngakak bacanya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Sweet SevenTeen . .
sharing pengalaman pribadi TS nih..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak abiss ane bacanya
Wadaw ane kira cwe skalinya " Bambang " wkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cukup menghibur gan emoticon-thumbsup
Weww.. ternyata si anak nya MAHO emoticon-Takut
jiahhhh.. emoticon-Hammer2
ternyata anaknya emoticon-Betty

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkw ternyata MAHOO emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakakak konyol bangte nie joke dah emoticon-Ngakak
wkwkwk kecil2 udah maho Sweet SevenTeen . .
ga terlalu lucu zzz emoticon-No Sara Please
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan ente gan bikin sakit perut karna ngakak emoticon-Ngakak (S)
Nice joke gan
emoticon-Ngakak ngakak gan !

emoticon-Sundul Up bantu sundul gan emoticon-Shakehand2

Jual Jupiter MX MULUS dan MURAH ! HANYA DI SINI !
emoticon-Ngakak bisa aj ente ng'joke kaya bginian gan

emoticon-Ngakak
somplak nih ts
joke ente top banget emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk ngakak sial emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bkin ngakak aj ente gan..hahahah..keren dah emoticon-Ngakak
×