Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509495402c75b4aa1200012f/selingkuh
Selingkuh
Selingkuh


Seorang suami yang baru saja dinas keluar negeri selama
setahun, sebut saja namanya Koko disambut dengan
mesra oleh istrinya.

Tentu saja Koko sangat senang : " Oh istriku sekian
tahun aku tinggal pergi, tentunya engkau sangat kesepian
. . . "

" Tentu saja Mas . . . ", sahut istrinya,

" Untunglah ada tetangga yang juga ditinggal pergi dinas,
sehingga aku dapat berbagi rasa, pergi bersama-sama,
nonton bersama-sama dsb, sehingga kepergian Mas tidak
terlalu terasakan " .

" Oh syukurlah kalau begitu Dik, tapi tetangga yang mana
itu Dik . . ?

" Itu lho Mas, yang sebelah kiri rumah kita, i-s-t-r-i-nya kan
dinas juga keluar negeri . . . . ! "
petamaxkan ane

yang dinas kluar istrinya ternyata..
wakakak kocak banget gan ane

Lumayan lawakan ente gan bikin sakit perut karna ngakak
gokil nih
suram banget tuh joke ente
jadi pelawak aja ente gan
jokes ente asli koplak bener
wahaha.. kocak banget nih jokes
bunuh aja bunuhhhhh sekalian sma tetangganya
bruakaka
lucu banget sampe sebegitunya yak
ngakak gan...
gokil banget tuh gan
sampai ane nelen sempak neh
hahaha hahahah hahahah
ternyata istrinya yg dinas
koplak dah hwkwkwkwkwkw
gokil nie jokesnya
sampe capek ane ketawanya
Selingkuh Selingkuh Selingkuh
agan ni kocak banget
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian
markotop man
wwkwkwkwk myan lucu gan...
kocak banget si agan ini
×