alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509495402c75b4aa1200012f/selingkuh
Selingkuh
Selingkuh


Seorang suami yang baru saja dinas keluar negeri selama
setahun, sebut saja namanya Koko disambut dengan
mesra oleh istrinya.

Tentu saja Koko sangat senang : " Oh istriku sekian
tahun aku tinggal pergi, tentunya engkau sangat kesepian
. . . "

" Tentu saja Mas . . . ", sahut istrinya,

" Untunglah ada tetangga yang juga ditinggal pergi dinas,
sehingga aku dapat berbagi rasa, pergi bersama-sama,
nonton bersama-sama dsb, sehingga kepergian Mas tidak
terlalu terasakan " .

" Oh syukurlah kalau begitu Dik, tapi tetangga yang mana
itu Dik . . ?

" Itu lho Mas, yang sebelah kiri rumah kita, i-s-t-r-i-nya kan
dinas juga keluar negeri . . . . ! "
petamaxkan ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang dinas kluar istrinya ternyata..
wakakak kocak banget gan emoticon-Ngakak ane
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan lawakan ente gan bikin sakit perut karna ngakak emoticon-Ngakak (S)
gokil nih
suram banget tuh joke ente emoticon-Ngakak
jadi pelawak aja ente gan emoticon-Ngakak
jokes ente asli koplak bener emoticon-Ngakak
wahaha.. kocak banget nih jokes emoticon-Ngakak (S)
bunuh aja bunuhhhhh sekalian sma tetangganya emoticon-Ngakak
bruakaka emoticon-Ngakak
lucu banget sampe sebegitunya yak emoticon-Ngakak
ngakak gan... emoticon-Ngakak (S)
gokil banget tuh gan emoticon-Ngakak (S)
sampai ane nelen sempak neh emoticon-Ngakak (S)
hahaha hahahah hahahah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ternyata istrinya yg dinas
koplak dah hwkwkwkwkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil nie jokesnya emoticon-Ngakak
sampe capek ane ketawanya emoticon-Ngakak (S)
Selingkuh Selingkuh Selingkuh
agan ni kocak banget emoticon-Ngakak
sumpah, gila lu gan
bisa bikin joke beginian emoticon-Ngakak (S)
markotop man emoticon-Ngakak (S)
wwkwkwkwk myan lucu gan... emoticon-Ngakak
kocak banget si agan ini