Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094876f0975b4f63700001b/paku-perawaan
Peringatan! PAKU PER'AWAAN......
Pagi agan agan yang cakep...

Langsung ke thread ane selanjutnya gan,,,,

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya yang bernama Narti
IBU :" Nar .... tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai
jatuh sebelum kamu menikah ! "
Narti : " Baik bu, akan aku jaga dengan baik "


Suatu hari Narti jalan-jalan, tapi sepanjang jalan dia selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan

Di tengah perjalanan ia
bertemu pemuda kampung sebelah yang bernama Nardi
.
Nardi : "Kenapa jalanmu sambil nengok ke belakang sih, ada apa ?"
Narti : " Anu mas Nardi, aku takut keperawananku jatuh ! "
Nardi: " Ooohhh ..... gitu toh ! Gimana kalau kamu ikut aku biar keperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar nggak jatuh ? "
Narti : " Emang bisa mas ? Aku mau deh ! "
.
Sampai di rumah Nardi, mereka melakukan pemakuan pakai jarum pentul asli punya sang pemuda
Narti : " Mas .... kok sakit sih ? "
Nardi : "Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan nggak jatuh lagi kalau kamu jalan ! "

Usai peristiwa tersebut, baliklah Narti kerumahnya, Sampai di rumah, ia langsung menemui ibunya
Narti: " Bu .....sekarang aku nggak takut lagi keperawananku jatuh. Soalnya tadi sudah dipaku biar kuat dan nggak bisa jatuh ! "
IBU : " Dipaku .... ? "
Narti : " Iya .... pakai jarum pentul punya mas Nardi, anak kampung sebelah ,Jarumnya kuat dan besar, kata mas nardi biar kuat dan nggak jatuh lagi ! "
iIBU: .....cd



jangan ane gan,, haus nich minta aja,,,

bikin ane terpingkal juragan
Quote:Original Posted By redboy19

bikin ane terpingkal juragan


makasih gan,,,, ane jadi malu

Paku khusus...
Quote:Original Posted By roy sapere aude

Paku khusus...


Paku TURBO gan,,,
ane gan
wkwkwk pinter banget tuh si nardi
hehehehehe bisa an aja ente bikin paku ..eh ngakak ane
enak tuh si nardi dapet perawan bego..

sumpah trlalu polossssssssssss smpe bego bngt
Quote:Original Posted By vinusclar

sumpah trlalu polossssssssssss smpe bego bngt


mungkin gag pernah gaul tuh gan.....
kocak gan
terlalu polos bnget
nardi emang pinter huahahahaha soak dah tuh emaknya
polos apa bego tuh cewe
jokes ente kocak2 gan


ni ada jarum juga...
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan


Makasih gan.,,,
Quote:Original Posted By guzarmstrong


ni ada jarum juga...



Jarum apa'an tuch gan,,,

Quote:Original Posted By izpoer
polos apa bego tuh cewe



saking ke"polosannya " mungkin jadi bego gan,,
×