alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094876f0975b4f63700001b/paku-perawaan
Peringatan! PAKU PER'AWAAN......
Pagi agan agan yang cakep...emoticon-cystg

Langsung ke thread ane selanjutnya gan,,,,emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya yang bernama Narti
IBU :" Nar .... tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai
jatuh sebelum kamu menikah ! "
Narti : " Baik bu, akan aku jaga dengan baik "emoticon-thumbsup


Suatu hari Narti jalan-jalan, tapi sepanjang jalan dia selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan

Di tengah perjalanan ia
bertemu pemuda kampung sebelah yang bernama Nardi
.
Nardi : "Kenapa jalanmu sambil nengok ke belakang sih, ada apa ?"emoticon-Bingung
Narti : " Anu mas Nardi, aku takut keperawananku jatuh ! "emoticon-Takut
Nardi: " Ooohhh ..... gitu toh ! Gimana kalau kamu ikut aku biar keperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar nggak jatuh ? "emoticon-Malu
Narti : " Emang bisa mas ? Aku mau deh ! "
.
Sampai di rumah Nardi, mereka melakukan pemakuan pakai jarum pentul asli punya sang pemuda
Narti : " Mas .... kok sakit sih ? "
Nardi : "Iya, karena jarum pentulnya besar, biar kuat dan nggak jatuh lagi kalau kamu jalan ! "

Usai peristiwa tersebut, baliklah Narti kerumahnya, Sampai di rumah, ia langsung menemui ibunya
Narti: " Bu .....sekarang aku nggak takut lagi keperawananku jatuh. Soalnya tadi sudah dipaku biar kuat dan nggak bisa jatuh ! "
IBU : " Dipaku .... ? "
Narti : " Iya .... pakai jarum pentul punya mas Nardi, anak kampung sebelah ,Jarumnya kuat dan besar, kata mas nardi biar kuat dan nggak jatuh lagi ! "
iIBU: .....emoticon-Belocdemoticon-Turut Berduka



jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan,, haus nich minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja,,,
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane terpingkal juragan
Quote:Original Posted By redboy19
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane terpingkal juragan


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak makasih gan,,,, ane jadi maluemoticon-Malu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Paku khusus... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By roy sapere aude
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Paku khusus... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Paku TURBO gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan
wkwkwk pinter banget tuh si nardi
hehehehehe bisa an aja ente bikin paku ..eh ngakak ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
enak tuh si nardi dapet perawan bego.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah trlalu polossssssssssss smpe bego bngtemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vinusclar
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah trlalu polossssssssssss smpe bego bngtemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mungkin gag pernah gaul tuh gan.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
terlalu polos bnget
nardi emang pinter huahahahaha soak dah tuh emaknya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
polos apa bego tuh cewe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ni ada jarum juga...
Quote:Original Posted By Reg.Makassar
jokes ente kocak2 gan emoticon-Ngakak


Makasih gan.,,, emoticon-thumbsupemoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By guzarmstrong
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ni ada jarum juga...



Jarum apa'an tuch gan,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By izpoer
polos apa bego tuh cewe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



saking ke"polosannya " mungkin jadi bego gan,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak