alexa-tracking

Tante ... tinggal sorooong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094778b2d75b4037700000a/tante--tinggal-sorooong
Tante ... tinggal sorooong
tersorong sepur emoticon-Turut Berduka

Spoiler for tante:


japreeemmm emoticon-army
dasar aki aki cabul emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Kaskus RadioNo.. Women ..No Cry emoticon-Kaskus Radio

By Bok Marny
Quote:


manah japerem nyah emoticon-army
mbrodol perute emoticon-Belo

Quote:


mana juga buat saya emoticon-army
Demen banget ama tante2 si oom ini. .heran emoticon-Bingung (S)
korban iklan emoticon-Nohope
Itu si tante nya lagi berjemur ya gan wah saking asiknya ampe kakinya ketinggalan :ups
klo udah di sorong trus diapain? emoticon-Bingung (S)
giliran yg begini dibukak anunya giliran yg begitu enggak emoticon-Berduka (S)
pape tinggal sorong emoticon-Ngakak
sorong ke kiri sorong ke kanan tun tungtak tingting jot enjotan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


BATA send emoticon-shakehand

Quote:


muaaaachhh emoticon-Kiss

Quote:


trus kalo ntar demem ama om om salah lagi.... trus kamu maunya saya bilang wow gituu.... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


serah situ mau disorong balik pa enggak emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Kaskus Radio ...situ anu begitu.. aku nganu begini...situ gak punya kantong ajaib.. emoticon-Kaskus Radio

Quote:


senggol benjut juga nih emoticon-Big Grin
wewwwwwwwww. emoticon-Takut emoticon-Najis
itu tante kok adam yang "nongol" ???? jangan jangannnnn,,,,,,,
emoticon-Ngakak
tante toge enthusiast emoticon-Malu
sebelah bawahnya tak di ekpos kah??
Quote:


bener gan emoticon-Mad
penonton kecewa emoticon-Frown
balikkan uang kami emoticon-Frown
gendut ah gk bikin otong berotot
wow emoticon-Matabelo apakah itu?
×