Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50946ac81ad719204f0000f5/ngakak-orang-deso-baru-naik-bus-ac-gan-d
Poll: Menghibur gak gan?
Menghibur 78% (7 votes)
Tidak menghibur 22% (2 votes)
Ngakak [NGAKAK] Orang Deso Baru Naik Bus AC gan :D
Begini gan ceritanya, pada waktu itu ane lagi pulang tugas gan dari daerah ga*rut ya,
ane waktu itu mau pulang sekitar jam setengah satu siang hari sabtu pula.
Ane tidak bawa kendaraan pribadi gan waktu itu, jadi naik angkutan umum ya Bus gan. Sepertinya memang cuaca pada hari itu panas sekali gan
Setelah 15 menitan lamanya ane nunggu Bus yang lewat, akhirnya datang juga tu Bus keringat lumayan udah keluar gan.

Ane masuk daripintu belakang, waktu itu bisnya B*diman gan
waduh ternyata seat bagian belakang pada full, yaudah ane masuk ke room utama nah ane celingak celinguk liat seat yang kosong alhamdulillah ada juga gan di urutan ke 3 dari depan sebelah kiri

Langsung ane duduk dan minum air teh kotak.
Selagi ane, santai ada si bapak-bapak kira2 50 tahunan dah tapi badannya masih kekar dan sepertinya beringasan
ane liat tubuhnya penuh bulu dan keringatnya bercucuran bibirnya ada manyun

Duduklah dia di pinggir ane gan

tapi dia bawa tas panjang gan, nah ane bilang "Pak, tasnya bisa disimpan diatas pak? Itu ada penyimpanannya maaf biar enak dan tidak menghalangi yang lewat atau yg mau keluar nanti".
Jiah, dia bilang "naon?"
artinya dia tidak mengerti bahasa Indo gan dia pakai bahasa Sunda.
Wealah capek deh, untung ane sunda juga ane jelasin pakai bahasa sundalah
dia bilang "oh...gt kenapa ga dari tadi" kurang lebih gitulah bahasa Indo nya.

Akhirnya lega juga karena tidak sesak lagi denga tas si bapak itu.
Nah, kita duduk santai saja sambil nunggu mobil yang ngetem dulu gan

Tiba-tiba bapaknya serentak "Diam-diam jangan berani berani dengan saya" versi indo
ane diem aja gan kirain dia sinting
nah dia mengulanginya lagi dengan keras "Diam kau, gak tau apa, saya ini jawara di Bungbulang tau!!"
sambil dia menepuk-nepuk punggungnya
aduh ane bingung kenapa.
Kebetulan yang di belakang mungkin merasa terusik dengan tingkah pak tua itu, dia bilang "Pak itu AC pak, bukan orang yang ganggu".
Bapak tua "Ah......bodo amat mau si Ase, si Asu, si Jampang, gak akan mundur saya lawan, saya jawara dari bungbulang tau"
Goblok ni si pak tua, dia bilang gitu sambil nepuk dadanya....


aduh-aduh semua orang yang ada di bis merasa terhibur dengan kelakuan si pak tua itu , meraka pada cekikikan
#eh, ternyata, eh ternyata si AC tersebut kena punduk si Pak Tua. Kan AC suka dingin dan kenceng jika mobil lg ngetem dan orang yang dibelakang pak tua itu ngarahin AC nya lurus ke punggung pak tua, ya mungkin dia pikir tidak kena punggung pak tua karena dia bertujuan untuk mendinginkan tubuhnya



Kalau ada yang ikhlas ane terima


Semoga bisa menghibur agan semua, aamiin
maksudnya gmn?
kok AC dikiran nantangin si bapak?
Quote:Original Posted By Influencer
maksudnya gmn?
kok AC dikiran nantangin si bapak?

AC itu kena punduknya gan, dan dia kira orang yang ngapa-ngapa kuduknya kan AC kenceng dan dingin
oh.angin ACnya dikira orng yang jail ya gan..

Hahaha "JAWARA BELEGUG"
Quote:Original Posted By dfajry
oh.angin ACnya dikira orng yang jail ya gan..

Hahaha "JAWARA BELEGUG"


ya bener banget gan Jawa Belegug pisan
Sunda asli teh, edan pisan euy bapaknya
TS na timana yeh kang simkuring ticiamis
wkwkwkkw ngakak banget ane gan. wkwkkwkw
ane bantu ya gan. hehehe
hihii kocak gan
Quote:Original Posted By LexusGTX
Sunda asli teh, edan pisan euy bapaknya

bisa aja agan ni makasih udah mampir ya gan
Quote:Original Posted By ridays69
TS na timana yeh kang simkuring ticiamis

Ini gan ane hadir, salam kenal ya
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw ngakak banget ane gan. wkwkkwkw

hehe ya gan semoga bisa menghibur ya
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan. hehehe

makasih gan sudah mau berbaik hati semoga menghibur dan bermanfaat
Quote:Original Posted By yugiboy
hihii kocak gan


siiip gan makasih ya udah mampir semoga bisa menghibur

kocak banget gan cerita nya
lumayan gan bisa bikin ngakak

kocak gan agak garing sih
kocak gan dah
nice jokes gan
lumayan bikin ane
Quote:Original Posted By whiteeeagle


hehe si agan semoga bisa menghibur ya gan
Quote:Original Posted By rinaldi.abdians

kocak banget gan cerita nya


Ya gan semoga bisa menghibur ya gan

Quote:Original Posted By 234cidahoe
lumayan gan bisa bikin ngakak



Quote:Original Posted By Hanzero1
kocak gan agak garing sih


Quote:Original Posted By yugiboy
kocak gan dah


Quote:Original Posted By biangchip
nice jokes gan
lumayan bikin ane


ya agan-agan semoga bisa menghibur ya gan