alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50945d7f542acf196200001b/sekarang-yang-lebih-top-quotciyus-miapah-atau-quotterus-gue-harus-bilang-wow-gituhquot
Sedih 
Sekarang yang lebih top "Ciyus? Miapah? atau "Terus gue harus bilang wow gituh?"
mungkin ane termasuk pengguna di antara kedua trend tersebut. ngokngokngok.
emoticon-Najis
emoticon-Najis
ane sukanya
ciyus? miapah? enelan?
Yang penting bisa membuat tersenyum saja deh gan, ya paling tidak sesuai dengan konteks bacaan atau diskusi dengan seseorang. Kalau tidak sesuai, ya tidak cocok dan tidak lucu lagi dong.
ane sukanya emoticon-Cape deeehh
mie ayam
ane seneng miyapa apalagi miyabi emoticon-Big Grin kididing emoticon-Ngakak
ane sama ma agan diatas,,, suka miyabi emoticon-Ngakak
mi oyeeng...

emoticon-Ngacir
mi akco...emoticon-Hammer (S)
ciyus miapah ?
Quote:Original Posted By kaslover
ciyus miapah ?


miyabi emoticon-Ngakak
miasu...wkwkwkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trus mana jokenya nih gan ?emoticon-Bingung
mieayam enak gan emoticon-Ngakak
garing gan
itu udah di gunain emoticon-Ngakak
ekwkwkwkwkwk enakan miyabi kale yak kwkwkwkwwk
Mimi cucu aja ahhh emoticon-Big Grin
mialing kowe gan.. emoticon-Ngakak
kalo kata ane yang ciyus miapah ituh terlalu alay gan....
ane lebih suka yang "MUSOLAH BUAT LO?!"

emoticon-Ngakak


Quote:
punten nitip lapak gan
jaket almamater kaskus android
[URL="http://www.kaskus.co.id/post/5094d0c6562acf760a00003d#post5094d0c6562acf760a00003d"]jaket kaskus desain adidas predator
[/URL]