Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50945d7f542acf196200001b/sekarang-yang-lebih-top-quotciyus-miapah-atau-quotterus-gue-harus-bilang-wow-gituhquot
Sedih Sekarang yang lebih top "Ciyus? Miapah? atau "Terus gue harus bilang wow gituh?"
mungkin ane termasuk pengguna di antara kedua trend tersebut. ngokngokngok.

ane sukanya
ciyus? miapah? enelan?
Yang penting bisa membuat tersenyum saja deh gan, ya paling tidak sesuai dengan konteks bacaan atau diskusi dengan seseorang. Kalau tidak sesuai, ya tidak cocok dan tidak lucu lagi dong.
ane sukanya
mie ayam
ane seneng miyapa apalagi miyabi kididing
ane sama ma agan diatas,,, suka miyabi
mi oyeeng...

mi akco...
ciyus miapah ?
Quote:Original Posted By kaslover
ciyus miapah ?


miyabi
miasu...wkwkwkwk
trus mana jokenya nih gan ?
mieayam enak gan
garing gan
itu udah di gunain
ekwkwkwkwkwk enakan miyabi kale yak kwkwkwkwwk
Mimi cucu aja ahhh
mialing kowe gan..
kalo kata ane yang ciyus miapah ituh terlalu alay gan....
ane lebih suka yang "MUSOLAH BUAT LO?!"




Quote:
punten nitip lapak gan
jaket almamater kaskus android
[URL="http://www.kaskus.co.id/post/5094d0c6562acf760a00003d#post5094d0c6562acf760a00003d"]jaket kaskus desain adidas predator
[/URL]

×