alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50945426db9248bb73000089/joke-segar-pagi-har-gan
JOKE SEGAR PAGI HARI GAN
pada suatu pagi..

Ada 3 tikus adu sombong.

Tikus 1:
“Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”

Tikus 2:
“Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong!
Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”

Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.

Tikus 1 dan 2 nanya:
“Mau kemana loe?”

Tikus 3 jawab:
“Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Hehe

emoticon-Ngakak

he he..emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tikus yg ke 3 kencan ama kucing yg mana gan??
emoticon-Ngakak hebat parah tuh mouse
pacaran ama maut emoticon-Ngakak
ane udah pernah baca sih gan.. emoticon-Bingung (S) tepatnya barusan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By KeselakLincak
pada suatu pagi..

Ada 3 tikus adu sombong.

Tikus 1:
“Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”

Tikus 2:
“Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong!
Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”

Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.

Tikus 1 dan 2 nanya:
“Mau kemana loe?”

Tikus 3 jawab:
“Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


hahahaha ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah mantep tu tikus ke tiga emoticon-Ngakak
tikus piaraan TS nih...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkakaka kencan ama kucing, dimakan tau rasa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak aaaa gk punyak otak tuh tikus kencan ama kucing lah dimakan tau rasa
Cangehgar gan... :-)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mantap :-)
Apakah Tikus yang ketiga.. kencan sama TS..??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak koplak gan, tikus 3 tuh baru jagoan.
nice jokes gan emoticon-Ngakak (S)
kocak gan ...emoticon-Ngakak (S)
koplak tikus kencan sama kucing
hahah emoticon-Ngakak (S)