Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50945426db9248bb73000089/joke-segar-pagi-har-gan
JOKE SEGAR PAGI HARI GAN
pada suatu pagi..

Ada 3 tikus adu sombong.

Tikus 1:
“Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”

Tikus 2:
“Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong!
Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”

Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.

Tikus 1 dan 2 nanya:
“Mau kemana loe?”

Tikus 3 jawab:
“Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”

Hehe



he he..

tikus yg ke 3 kencan ama kucing yg mana gan??
hebat parah tuh mouse
pacaran ama maut
ane udah pernah baca sih gan.. tepatnya barusan
Quote:Original Posted By KeselakLincak
pada suatu pagi..

Ada 3 tikus adu sombong.

Tikus 1:
“Loe tau gak, perangkap tikus tuh sering gw mainin kalo lagi iseng”

Tikus 2:
“Hadeuhhh…gitu aja loe udah sombong!
Lihat gue racun tikus aja kalo buat gue cuma untuk mabok2an”

Tikus 3 diem and pergi ninggalin teman-temannya.

Tikus 1 dan 2 nanya:
“Mau kemana loe?”

Tikus 3 jawab:
“Cabut dulu bro, gue ada kencan ama kucing…”



hahahaha ngakak gan
wah mantep tu tikus ke tiga
tikus piaraan TS nih...
hahaha
wkakaka kencan ama kucing, dimakan tau rasa
aaaa gk punyak otak tuh tikus kencan ama kucing lah dimakan tau rasa
Cangehgar gan... :-)

mantap :-)
Apakah Tikus yang ketiga.. kencan sama TS..??

koplak gan, tikus 3 tuh baru jagoan.
nice jokes gan
kocak gan ...
koplak tikus kencan sama kucing
hahah