Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50943177e674b4075800003e/ngintip-cewe-mandi--rada-bb
ngintip cewe mandi ( rada bb )
Quote:pada suatu hari di si anto sedang mengintip seorang cewe yang sedang mandi di kamar mandi umum di sekitaran perkampungan,namun tiba-tiba si cewe tersadar bahwa ada sepasang mata yang mengawasinya sedari tadi,kira2 beginilah percakapan antara si cewe dan si pemilik sepasang mata misterius itu
pengintip namanya sebut saja anto,maaf ya yag namanya anto

cewe: Km ngintip aku mandi ya?

anto : gak kok, aku cuma ngeliat doang

cewe: Ooo kirain km ngintip..Awas ya klo ngintip..

=)) ƗƗɑː̗=Dː̖ƗƗɑː̗=Dː̖ƗƗɑː̗=Dː̖ =))



mau tau gan seperti apa tampang cewenya ??
check this out :
Spoiler for buka gan:
Jih apa bedanya lat ama ngintip ayooo
haha cewe nya sedikit oon

ane kira siapa,,ternyata adek-adek
Lahh.. gambar ceweknya malah bikin nggak ngakak
parah si anto ternya pedopil parah
wah koplak
itu sih cwe emang polos apa oon

Quote:Original Posted By BadakKulon
Lahh.. gambar ceweknya malah bikin nggak ngakak


padahal udah kepengen liat ya gan ?
itu yang dodol siapa yah koplak abis
mayan gan bikin
ane pengen liat cewek lg mandinya gan
jiaah dodol kiraen ane ngintip cewe beneran, ternyata masih bocah







comment asli dari bc.ihsan
Quote:Original Posted By bc.ihsan
jiaah dodol kiraen ane ngintip cewe beneran, ternyata masih bocah







comment asli dari bc.ihsan

lahh,itu bocah kan cewek beneran juga gan






haha, itu mah cwenya aja yg emang mau diintipin, mknya gk tau perbedaan ngintip sama melihat,,
Quote:Original Posted By phiemo
haha, itu mah cwenya aja yg emang mau diintipin, mknya gk tau perbedaan ngintip sama melihat,,


selamat ya gan udah ISO, mau dong nyobain pertamax buatan si agan
lumayan
keep posting ya gan
Quote:Original Posted By akulelaki2
lumayan
keep posting ya gan


thanks gan,dikit lagi ente ISO ya ?
jgn lupa bagi2 ya
ane jadi cow'nya bakal bawa handycam tuh....... wkakkakaka