alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509424ed532acf8d63000121/gembala-dan-2-kambing-nya
gembala dan 2 kambing nya
Suatu hari, Andri berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Andri bertanya dengan takjub

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : !@#$%^&*()emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)








klo agan nyengir mohon ijo2 donk
pertamakx
thread sendiri pertamax sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah mantep nih buat di copas
bantu sundul ah biar jdi hot threat
cikiciiwww maktepppp gaan emoticon-Ngakak
Yahh jawabannya tetep nyebelin juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak coba ane tujadi andri dah tak kurban tuh kambing si penganbala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane yg baca aja ampek kesel gan apa lagi tuh si andri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah pernah gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk kena deh dikerjai ama pengembala.....
ako ane bakal ane emoticon-Blue Guy Bata (L) tu yang punya kambing emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
trus kambingnya ane potong jadiin sate
emoticon-Ngakak lumayan gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
hahaha... Kocak gan... emoticon-Ngakak

Thumbs up 

Quote:Original Posted By idekillmst
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak coba ane tujadi andri dah tak kurban tuh kambing si penganbala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane yg baca aja ampek kesel gan apa lagi tuh si andri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu emoticon-Ngakak (S)
jokes ente mantabs gan
emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
wakaka kkoplak bener emoticon-Ngakak
ane emoticon-Ngakak dah gan
TSnya bs aja

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
gan emoticon-Ngakak dah ane
hahah asli lucu jokenya gan emoticon-Ngakak lanjut lagi
×