Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509424ed532acf8d63000121/gembala-dan-2-kambing-nya
gembala dan 2 kambing nya
Suatu hari, Andri berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya. Andri bertanya dengan takjub

Andri: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"
Andri : "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm ...Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"
Andri : "ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Andri : "hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"
Andri : "kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga..."
Si Andri mulai gondok.... : "kambing ini,menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya? "
Gembala : "yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"
Andri : "(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh..."
Gembala : "oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"
Andri : "kalo yang putih...?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : "BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO JAWABANNYA SAMA??????"
Gembala : "oh, gini dik, soalnya yang hitam itu,punya saya...."
Andri : "Oh gitu pak, maaf kalo saya emosi... , kalo yang putih?"
Gembala : "yang putih juga"
Andri : !@#$%^&*()








klo agan nyengir mohon ijo2 donk
pertamakx
thread sendiri pertamax sendiri
wah mantep nih buat di copas
bantu sundul ah biar jdi hot threat
cikiciiwww maktepppp gaan
Yahh jawabannya tetep nyebelin juga
coba ane tujadi andri dah tak kurban tuh kambing si penganbala ane yg baca aja ampek kesel gan apa lagi tuh si andri
udah pernah gan
wkwkwk kena deh dikerjai ama pengembala.....
ako ane bakal ane tu yang punya kambing
trus kambingnya ane potong jadiin sate
lumayan gan bikin
kocak gan
hahaha... Kocak gan...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By idekillmst
coba ane tujadi andri dah tak kurban tuh kambing si penganbala ane yg baca aja ampek kesel gan apa lagi tuh si andri



sumpah gan ane cape liat jokes ente ketawa mulu
jokes ente mantabs gan


wakaka kkoplak bener
ane dah gan
TSnya bs aja

cuma bisa ngakak baca tridnya
itung itung bantu sundul
gan dah ane
hahah asli lucu jokenya gan lanjut lagi