Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5094202adb9248c766000017/hobby-shopping
Hobby Shopping
Suatu hari di akhirat.

manusia X = rajin ibadah
manusia Y = rajin shopping


Datanglah 2 malaikat dan bertanya kepada mereka.

malaikat 1 : wahai manusia, apa saja yang kamu kerjakan di dunia dan apa yang kamu bawa dari dunia ?
manusia X : setiap hari aku senantiasa, sholat, sedekah dan amalan sholeh lain nya,, dan aku kemari membawa amalan2 tersebut.
Malaikat 1 : jikalau begitu , pastilah timbangan amal baik mu lebih berat.


malaikat 2 : wahai manusia, apa saja yang kamu kerjakan di dunia dan apa yang kamu bawa dari dunia ?
manusia Y : Gini Kat, tiap hari aku pergi shopping,,
malaikat 2 : lalu apa yang kamu bawa dari dunia ?
manusia Y : Lah , loe kan gak pesen apa2,, ya gak gue bawain oleh2 donk .....
Malaikat 2 : ??????????

---------------------------------------------------------------------------------

sorry gan kalo

Kalo gak lucu , muka ane jangan dilempar
gak lucu gan
lumayan daripada lumanyun

dah repos ngga lucu juga gan

Quote:Original Posted By erdebagus
Suatu hari di akhirat.

manusia X = rajin ibadah
manusia Y = rajin shopping


Datanglah 2 malaikat dan bertanya kepada mereka.

malaikat 1 : wahai manusia, apa saja yang kamu kerjakan di dunia dan apa yang kamu bawa dari dunia ?
manusia X : setiap hari aku senantiasa, sholat, sedekah dan amalan sholeh lain nya,, dan aku kemari membawa amalan2 tersebut.
Malaikat 1 : jikalau begitu , pastilah timbangan amal baik mu lebih berat.


malaikat 2 : wahai manusia, apa saja yang kamu kerjakan di dunia dan apa yang kamu bawa dari dunia ?
manusia Y : Gini Kat, tiap hari aku pergi shopping,,
malaikat 2 : lalu apa yang kamu bawa dari dunia ?
manusia Y : Lah , loe kan gak pesen apa2,, ya gak gue bawain oleh2 donk .....
Malaikat 2 : ??????????

---------------------------------------------------------------------------------

sorry gan kalo

Kalo gak lucu , muka ane jangan dilempar


hahahaha... ngakak gan.. emang malaikatnya ngga pesen sih..
Quote:Original Posted By fortuda


hahahaha... ngakak gan.. emang malaikatnya ngga pesen sih..


hahaha ,,, tapi kalo malaikat nya pengen pesen gimana cara nye ya ?? pake sms kaleeee gan
kocak gan



#ilovebatikHobby Shopping
Quote:Original Posted By Surya.Saputra
kocak gan



Hahahaha ....... thanks gan,
wkwkwkwkwkkwk mayan gan ..keep posting gan
emang loe pikir COD ama malaikat..
hahaha

ksian si malaikatnya
TS ada-ada aja
Geblek tu orang masa sama malaikat aja gitu
wakakkakak kurang ajar..
bisa pingsan tuh malaikatnya







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ane aja dah gan
jiaa bikin aja u gan
×