alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093a3652675b41f63000088/tanya
tanya
tombol nextnya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
Quote:Original Posted By yueyukito
tombol nextnya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........


kirain ane doank emoticon-Hammer
kyknya error nih
Quote:Original Posted By kuyuds


kirain ane doank emoticon-Hammer
kyknya error nih


tp kok org ada yg masih bisa posting di trit yg g kliatan ya gan..tuh trit yg kmrn2 naek lg kan..??g suka sama kaskus skrg ne tampilannya..mending yg dulu dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...aneh yg skrg...g nyaman jdnya...ud bnr tuh kasih pilihan balik ke old kaskus..eh skrg dipaksa make yg baru...
tau nih,,, cape deh nulis nomer terus klik go... hadeuh min.. yang bener aja donk
Quote:Original Posted By pabeuh
tau nih,,, cape deh nulis nomer terus klik go... hadeuh min.. yang bener aja donk


ane nulis no balik ke awal mulu gan..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By yueyukito


ane nulis no balik ke awal mulu gan..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


senasib gan ane juga gitu emoticon-Big Grin sampai tak restat nh komputer gitu2 aja emoticon-Matabelo
iya nih,, udah 3 hari lebih ga ada tanggepannya dari momod..
nasib2 para pencaker.. yang sabar ya gan.. apadah emoticon-Big Grin