alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093a3652675b41f63000088/tanya

tanya

tombol nextnya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


kirain ane doank emoticon-Hammer
kyknya error nih
Quote:


tp kok org ada yg masih bisa posting di trit yg g kliatan ya gan..tuh trit yg kmrn2 naek lg kan..??g suka sama kaskus skrg ne tampilannya..mending yg dulu dah...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak...aneh yg skrg...g nyaman jdnya...ud bnr tuh kasih pilihan balik ke old kaskus..eh skrg dipaksa make yg baru...
tau nih,,, cape deh nulis nomer terus klik go... hadeuh min.. yang bener aja donk
Quote:


ane nulis no balik ke awal mulu gan..emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


senasib gan ane juga gitu emoticon-Big Grin sampai tak restat nh komputer gitu2 aja emoticon-Matabelo
iya nih,, udah 3 hari lebih ga ada tanggepannya dari momod..
nasib2 para pencaker.. yang sabar ya gan.. apadah emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di