alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509393f920d719c6170000b7/ntar-kita-nyusul
ntar kita nyusul
NO emoticon-Blue Repost diantara kita
siapin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, emoticon-Bata (S) disimpan aja.

alkisah di sebuah kantor pemerintahan di jakarta dimana pak kabag sedang rapat dengan para staf guna membicarakan bahan rapat di bandung nanti malam.
kabag: (dengan nada melo, udah dari sononya) pak direktur telah mendahului kita.
(semuanya terdiam sejenak...)
staf A: kita doakan yang terbaik buat pak direktur.
kabag: iya, ntar sore kita nyusul ya bareng-bareng
(3 orang staf yang sedari tadi udah diam, sekarang menjadi tegang)
staf B: maksud bapak?
kabag: iya, kan kalian bisa bareng saya... gak usah buru-burulah...
staf C: gak deh pak, bapak deluan ajah. masak begituan ngajak-ngajak kita. mati mah sudah ada yang ngatur, Alloh pak...istigpar pakkk....
staf B: jangan gitu dong pak... sabar pak... nyebut pak...
kabag: (dengan nada marah) siapa yang mau mati?
staf C: lha itu tadi bapak ngajak-ngajak kita mati kayak pak direktur.
kabag: (sambil setengah tertawa) pak direktur deluan ke bandung.... nanti kita nyusul....
para staf: emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
pertamax kah?
Quote:Original Posted By terlahirmiskin
pertamax kah?


pertamax gan...
pajewan kah emoticon-Ngakak

berati neh yg bloon staff C ya?? emoticon-Cape d... (S)
wah pada salah paham tuh staffnya emoticon-Ngakak
wkkwkwk dasar koplakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lutchu gan
pada salah paham staffnya emoticon-Hammer2
nice gan emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak miss komunikasi gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyusul ke alam baka
hahaha kirain meninggal
ijinkan ane untuk emoticon-Ngakak gan
wkwkwk salah duga...
emoticon-Ngakak ane dah gan
Whahahaa kabag nya budu apa niat becanda nyampeinnya gitu...pantes dikira meninggal...
Staff nya jg bukan nanya2 dulu langsung nge judge hahahaa

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By weyzch
Whahahaa kabag nya budu apa niat becanda nyampeinnya gitu...pantes dikira meninggal...
Staff nya jg bukan nanya2 dulu langsung nge judge hahahaa

emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bkwkawka ntar nyusul emoticon-Ngakak
Hahaha.. lumayan lah gan.. emoticon-Big Grin
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan emoticon-Angkat Beer