Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509393f920d719c6170000b7/ntar-kita-nyusul
ntar kita nyusul
NO diantara kita
siapin gan, disimpan aja.

alkisah di sebuah kantor pemerintahan di jakarta dimana pak kabag sedang rapat dengan para staf guna membicarakan bahan rapat di bandung nanti malam.
kabag: (dengan nada melo, udah dari sononya) pak direktur telah mendahului kita.
(semuanya terdiam sejenak...)
staf A: kita doakan yang terbaik buat pak direktur.
kabag: iya, ntar sore kita nyusul ya bareng-bareng
(3 orang staf yang sedari tadi udah diam, sekarang menjadi tegang)
staf B: maksud bapak?
kabag: iya, kan kalian bisa bareng saya... gak usah buru-burulah...
staf C: gak deh pak, bapak deluan ajah. masak begituan ngajak-ngajak kita. mati mah sudah ada yang ngatur, Alloh pak...istigpar pakkk....
staf B: jangan gitu dong pak... sabar pak... nyebut pak...
kabag: (dengan nada marah) siapa yang mau mati?
staf C: lha itu tadi bapak ngajak-ngajak kita mati kayak pak direktur.
kabag: (sambil setengah tertawa) pak direktur deluan ke bandung.... nanti kita nyusul....
para staf:
pertamax kah?
Quote:Original Posted By terlahirmiskin
pertamax kah?


pertamax gan...
pajewan kah

berati neh yg bloon staff C ya??
wah pada salah paham tuh staffnya
wkkwkwk dasar koplak
lutchu gan
pada salah paham staffnya
nice gan

keep posting ya
miss komunikasi gan

nyusul ke alam baka
hahaha kirain meninggal
ijinkan ane untuk gan
wkwkwk salah duga...
ane dah gan
Whahahaa kabag nya budu apa niat becanda nyampeinnya gitu...pantes dikira meninggal...
Staff nya jg bukan nanya2 dulu langsung nge judge hahahaa

Quote:Original Posted By weyzch
Whahahaa kabag nya budu apa niat becanda nyampeinnya gitu...pantes dikira meninggal...
Staff nya jg bukan nanya2 dulu langsung nge judge hahahaa



bkwkawka ntar nyusul
Hahaha.. lumayan lah gan..
Dah bikin ane senyum ndiri sore hari gini..
Keep post your job gan
×