alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509393aee474b4a03b000089/doa-banci-terkabul--wkakaka
Thumbs up 
Doa Banci Terkabul .. Wkakaka
Polisi sedang razia banci.. Ada banci ketakutan dan sembunyi di semak- semak sambil berdoa :

emoticon-Takut "Ya Tuhan., jangan sampe eike mati ketakutan., nyebur ke kali kayak temen eike yg kelelep waktu itu.. Lebih baik eike mati di mulut singa., macan atau uler deh.. Aamiin..

"Begitu dia melek., tiba-tiba ada ular mendesis di atas kepalanya., langsung si banci kesel dan berkata :

emoticon-Marah "Iiih., Tuhan rumpi deh., gitu aja di masukin ke ati.." Pliiisssss deh ahhhhh.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Moga terhibur gan ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan tuh banci , ,
ane pertamax gan , ,
pejwan pejwan dah...ane ikhlas redhooo emoticon-Big Grin

duh mangkanya jgn mangkal booo...by phone ato sms aja dah delivery order emoticon-Ngakak
kasian bancinya...wkwkkwkwemoticon-Ngakak
satu2 x banci yang doa nya ter kabul ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
rempong nek....
emoticon-Ngakak Banci wong edan Rempong banget ama tuhan juga emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar banci.. mknya jgn doa yg aneh2
Quote:Original Posted By nokiyeeeee
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasihan tuh banci , ,
ane pertamax gan , ,




emoticon-Shakehand2
selamat gan ente Pertamax
uda pernah tayang nih jokenya gan.
keep posting ya
Jadi gak bete lagi setelah baca trit TS emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak rumpi bgt tuh banci emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ahaha, konyol banget bancinya gan emoticon-Big Grin
lumayan menghibur emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Sampe pegel mulut ane ketawa gan emoticon-Ngakak
emang koplak
buset lucu amir joke ini emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkkwkw