Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509393aee474b4a03b000089/doa-banci-terkabul--wkakaka
Thumbs up Doa Banci Terkabul .. Wkakaka
Polisi sedang razia banci.. Ada banci ketakutan dan sembunyi di semak- semak sambil berdoa :

"Ya Tuhan., jangan sampe eike mati ketakutan., nyebur ke kali kayak temen eike yg kelelep waktu itu.. Lebih baik eike mati di mulut singa., macan atau uler deh.. Aamiin..

"Begitu dia melek., tiba-tiba ada ular mendesis di atas kepalanya., langsung si banci kesel dan berkata :

"Iiih., Tuhan rumpi deh., gitu aja di masukin ke ati.." Pliiisssss deh ahhhhh.



Moga terhibur gan ..

kasihan tuh banci , ,
ane pertamax gan , ,
pejwan pejwan dah...ane ikhlas redhooo

duh mangkanya jgn mangkal booo...by phone ato sms aja dah delivery order
kasian bancinya...wkwkkwkw
satu2 x banci yang doa nya ter kabul gan
rempong nek....
Banci wong edan Rempong banget ama tuhan juga
dasar banci.. mknya jgn doa yg aneh2
Quote:Original Posted By nokiyeeeee

kasihan tuh banci , ,
ane pertamax gan , ,





selamat gan ente Pertamax
uda pernah tayang nih jokenya gan.
keep posting ya
Jadi gak bete lagi setelah baca trit TS
rumpi bgt tuh banci
ahaha, konyol banget bancinya gan
lumayan menghibur
Sampe pegel mulut ane ketawa gan
emang koplak
buset lucu amir joke ini
wkkwkw