alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093848ce974b4a6090000f3/nenek-antri
Nenek antri
Nenek antri



Ketika ada razia terhadap para WTS di suatu tempat,
WTS tersebut di bariskan oleh aparat untuk didata, lewat
seorang nenek yang tertarik oleh barisan tersebut.

Si nenek bertanya kepada seorang anak muda yang
berada di sekitar situ.

Nenek : " kenapa perempuan itu baris, anak muda ? "

Anak muda : " sedang ada pembagian permen, nek "

Mendengar jawaban si anak muda, nenek langsung
masuk ke barisan.
Ketika sampai pada giliran si nenek, petugas sangat
terkejut dan bertanya,

Petugas : " Nenek kan sudah tua, apa nenek masih
kuat ?.

Nenek : " Ah..., kan bisa di emut-emut aja "
hahahahahahahahaha ngakak gan

pertamax gue amanin dulu yah
haha.. nenek salah antri, ini bukan bidang nenek emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak skalian mejeng di page one
emoticon-Ngakak neneknya pengen
ampun nenek nenek na masih pengen ngemut aja emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nek salah antri nekemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emut-emut masih bisalah ya emoticon-Ngakak
udah pernah denger gan emoticon-Ngakak
hahahahahaha....
ngakak gan.. apanya yang diemut gan.. neneknya sedeng.. emoticon-Big Grinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ati2 nek kalo ngemut tar ketelen tuh gigi palsunya kwkwkwkw
hahahah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak bener emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

salah masuk antrian atuh nek, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Fatty123
Nenek antri



Ketika ada razia terhadap para WTS di suatu tempat,
WTS tersebut di bariskan oleh aparat untuk didata, lewat
seorang nenek yang tertarik oleh barisan tersebut.

Si nenek bertanya kepada seorang anak muda yang
berada di sekitar situ.

Nenek : " kenapa perempuan itu baris, anak muda ? "

Anak muda : " sedang ada pembagian permen, nek "

Mendengar jawaban si anak muda, nenek langsung
masuk ke barisan.
Ketika sampai pada giliran si nenek, petugas sangat
terkejut dan bertanya,

Petugas : " Nenek kan sudah tua, apa nenek masih
kuat ?.

Nenek : " Ah..., kan bisa di emut-emut aja "
wkkwwkwk
lucu gan
keeeposting
hahahhaha
pertamax