alexa-tracking

tante santai alas sarung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509383eae674b4f5130000bc/tante-santai-alas-sarung
tante santai alas sarung
tante ini posisinya sungguh membuat kuduk meradang....emoticon-Genit

Spoiler for tanteh:


bonusnyah ...tetep tanteh... emoticon-Wowcantik
Spoiler for tengkurep:


sekian... emoticon-Kiss
kenapa bajunya masih lengkap geto seh emoticon-thumbdown
TG di central ya emoticon-Bingung (S)
Quote:


iya dong biar sopraan gitchuu... emoticon-army

Quote:


lu tau aje ye...emoticon-Blue Guy Bata (L)
drah nya kok dikit y..anemia x u tu tante.
tak kirain tadi nya lagi belajar emoticon-Cape d... (S) eh gak taunya kepalanya lepas emoticon-Takut (S):
kirain tuh tante lagi nulis apa gitu emoticon-Bingung (S)
tak taunya kepalanya lepas emoticon-Takut (S)
ternyata dadanya masih dibungkus BH pink emoticon-Berduka (S)
Quote:


ane mia...
lu mia...
gw mia...
yg bener yg mane...??? emoticon-Bingung (S)

Quote:


Quote:


ni orang bolak balik mulu ngomongnya emoticon-Mad


Quote:


gak jauh jauh dari BH lu yee...... emoticon-Cape d... emoticon-Blue Guy Bata (L)
aki aki mesum emoticon-Mad (S)

mosok masih dipake in baju emoticon-Bata (S)
Quote:


biar pade kentang sangenyah emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:

entek kok hampir sama sih mbak ntar kita dikira bot lagi emoticon-Mewek
Quote:



kan nggak sama om emoticon-Mewek aku kan nulisnya belajar emoticon-Mewek kalo mbak Orneocle nulis emoticon-Mewek



Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
akuh gak tau loh mbak kenapa bisa hampir sama gitu emoticon-Ngakak (S)
untung tadi gk nulis belajar jugak emoticon-Ngakak (S)

cek silit mbak emoticon-Cendol (S)

Quote:


Quote:


padahal aku mo ngomong gitu deh. eh udah keduluan emoticon-Takut (S)
Quote:


walah kenak suap saya emoticon-Malu (S)
oalah sampean lempar ke sakawuni tah emoticon-Malu (S)
makasih loh mbak emoticon-Malu (S)
Quote:


sukanya ngikut2 emoticon-Cape d... (S)
karena badan dan kepala memisahemoticon-Bingung (S)
saiah kira tadinyah lagi membaca emoticon-Cape d... (S), ternyatah kepalanya lepas emoticon-Takut (S)
Quote:


hampir sama jugak emoticon-Frown ohhh tidakkk emoticon-Frown
____________ emoticon-Ngacir
omg... again...
emoticon-Berduka (S)
×