alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509383b0017608531b0000f4/penonton-bola
Penonton Bola
Penonton Bola


Suatu hari di pertandingan Sepak Bola.

Penonton 1 : "Eh, Apakah orang yang berdiri di depan
gawang itu dibayar untuk menangkap bola?"

Penonton 2 : "Iya dong!"

Penonton 1 : "Bodoh yah! Kan, lebih murah kalau gawang
itu ditutup pakai papan!"

Penonton 1 : #$@$@$????
PERTAMAX........emoticon-Cool
waduh gak seru dong kalau ditutup papan emoticon-Ngakak
Kurang Lucu Gan .
mksdnya apa gan
emoticon-Ngakak.....emoticon-thumbsup....
Quote:Original Posted By Fatty123
Penonton Bola


Suatu hari di pertandingan Sepak Bola.

Penonton 1 : "Eh, Apakah orang yang berdiri di depan
gawang itu dibayar untuk menangkap bola?"

Penonton 2 : "Iya dong!"

Penonton 1 : "Bodoh yah! Kan, lebih murah kalau gawang
itu ditutup pakai papan!"

Penonton 1 : #$@$@$????


Penonton BolaPenonton BolaPenonton Bola

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..

emoticon-Rate 5 Star



Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
bedeh.... nih penjaga gawang apaa penjaga .... ??
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo aturannya boleh sih ya mending ditutup pake papan emoticon-Ngakak (S)
kriuk.....
wkwkwkwk kocak bener gan emoticon-Ngakak
jiah bodoh bangat masa ditutup pake papan emoticon-Ngakak
ea pake acara di tutup papan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

tp gbrnya.. emoticon-Kiss
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak emoticon-Ngakak
kuang lucu mas gan emoticon-Big Grin
coba bikin lagi yah emoticon-thumbsup
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan emoticon-Ngakak
asli kreatif bener ente emoticon-Ngakak
nice jokes gan emoticon-Big Grin
Salut, kocak banget joke ente gan emoticon-Ngakak