Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/509383b0017608531b0000f4/penonton-bola
Penonton Bola
Penonton Bola


Suatu hari di pertandingan Sepak Bola.

Penonton 1 : "Eh, Apakah orang yang berdiri di depan
gawang itu dibayar untuk menangkap bola?"

Penonton 2 : "Iya dong!"

Penonton 1 : "Bodoh yah! Kan, lebih murah kalau gawang
itu ditutup pakai papan!"

Penonton 1 : #$@$@$????
PERTAMAX........
waduh gak seru dong kalau ditutup papan
Kurang Lucu Gan .
mksdnya apa gan
.........
Quote:Original Posted By Fatty123
Penonton Bola


Suatu hari di pertandingan Sepak Bola.

Penonton 1 : "Eh, Apakah orang yang berdiri di depan
gawang itu dibayar untuk menangkap bola?"

Penonton 2 : "Iya dong!"

Penonton 1 : "Bodoh yah! Kan, lebih murah kalau gawang
itu ditutup pakai papan!"

Penonton 1 : #$@$@$????


Penonton BolaPenonton BolaPenonton Bola

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
matabelomatabelomatabelo
bedeh.... nih penjaga gawang apaa penjaga .... ??
ijin ngakak gan
klo aturannya boleh sih ya mending ditutup pake papan
kriuk.....
wkwkwkwk kocak bener gan
jiah bodoh bangat masa ditutup pake papan
ea pake acara di tutup papan


tp gbrnya..
hahahahahaha..lucu gan
tetep bisa buat ngakak
kuang lucu mas gan
coba bikin lagi yah
bisa aja ente gan buat jokes kyk gininan
asli kreatif bener ente
nice jokes gan
Salut, kocak banget joke ente gan