Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093835a552acfa22a0000aa/ayah-siapa-yang-paling-cepat
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?


Tiga orang anak kecil yaitu Tigor, Tobby dan Timor
sedang bertengkar untuk menentukan ayah siapa yang
paling cepat.

Tigor : " Ayahku yang paling cepat. Dia seorang atlit
panahan. Setelah melepaskan panah, dia berlari dan bisa
sampai lebih dulu dibandingkan panah itu sendiri.
Hebaaaat kan ? "

Tobby : " Hmmm . . . hebat juga, tapi masih kalah sama
ayahku. Dia seorang pemburu. Setelah menembakan
peluru, dia berlari dan bisa sampai lebih dulu dibandingkan
peluru itu sendiri. Kereennn kan ? "

Timor : " Sudahlah, ayah kalian berdua kalah cepat sama
ayahku. Dia seorang pegawai negeri. Ayahku pulang
kantor pukul 5 sore, tapi dia sudah sampai di rumah pukul
4. Cepaaaat kan ? "

Tigor dan Tobby : " Iya . . . iya . . . . , ayahmu yang paling
cepat ! "
hahahhaa lumayan lucu gan, bagi lagi dong jokes yg lain
wkwkwkwk... parahhh.... begitu ya gan pegawai negeri...
wakakakaka ati2 bapak nya kena sidak jokowi
mejeng page 1
Doublee


Aja Deh Buat Agan....
Quote:Original Posted By cokine
hahahhaa lumayan lucu gan, bagi lagi dong jokes yg lain


Quote:Original Posted By glemb
wkwkwkwk... parahhh.... begitu ya gan pegawai negeri...


hahaha asli gokil nie lawakan
Quote:
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?
Ayah siapa yang paling cepat ?


CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
[URL="ymsgr:sendIM?csSENSOR"]-KLIK SINI YM OK[/URL]
-KLIK SINI EMAIL OKEH
wkwkwkwkwkwkwk
bisa aja ente gan
asli dah gan jokes ente koplak banget bikin ane ngakak ampe maoo jungkir balik darii kursi ane sendirii
lebih cepet satu jam
ada2 aja ente gan
lumayan bikin ane gan
wkwkw kacau pegawai negri kaya gitu
wakakakakakaak
pict nya oke punya tuhh,gan...
ane pesen 1 ddooooonk...
Cuma agan yg satu ini bisa bkin ane ngakak guling guling
asli ngakak deh
ayah si timor paling hebat gan
Quote:Original Posted By Fatty123
Ayah siapa yang paling cepat ?


Tiga orang anak kecil yaitu Tigor, Tobby dan Timor
sedang bertengkar untuk menentukan ayah siapa yang
paling cepat.

Tigor : " Ayahku yang paling cepat. Dia seorang atlit
panahan. Setelah melepaskan panah, dia berlari dan bisa
sampai lebih dulu dibandingkan panah itu sendiri.
Hebaaaat kan ? "

Tobby : " Hmmm . . . hebat juga, tapi masih kalah sama
ayahku. Dia seorang pemburu. Setelah menembakan
peluru, dia berlari dan bisa sampai lebih dulu dibandingkan
peluru itu sendiri. Kereennn kan ? "

Timor : " Sudahlah, ayah kalian berdua kalah cepat sama
ayahku. Dia seorang pegawai negeri. Ayahku pulang
kantor pukul 5 sore, tapi dia sudah sampai di rumah pukul
4. Cepaaaat kan ? "

Tigor dan Tobby : " Iya . . . iya . . . . , ayahmu yang paling
cepat ! "

quote:
original posted by cokine ►
hahahhaa lumayan lucu gan, bagi lagi dong jokes yg lain

quote:
original posted by glemb ►
wkwkwkwk... parahhh.... begitu yabraypegawai negeri......
udah pernah baca sih gan
kampret...jokes mantep nih sih ciakakakak
×