Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093832a2d75b4b9700000c0/tanah-abang
tanah abang
tanah abang


pemuda jawa : " Maaf, saya orang baru di jakarta, baru
datang dari jawa... apakah
ini Tanah Abang ?"
pemuda batak : "Oh bukan.... ini bukan tanah aku,
sumpah! Aku juga baru datang
dari Medan, jadi aku juga tidak tahu
tanah siapa ini..."
PERTAMAX
udah pernah baca gan, tapi tetap bikin ane

tanah abangtanah abangtanah abang
foto nya sih bags tapi lawak nya fail
kwkw lucu sih lucu.tp dimana ?
wakakakak lucu gan
bikiN ANE gan
bner2 lucu gananya
ngakak abiiiiss nie cerita tanah abangnya
pkoknta TOP JOKES dah hahaha
pede bener tuh, orang itu namanya tanah abang
bener bener lucu dah gan
singkat dan padat
gak mudengan tu pemuda gan
waduh pictnya BB nih







INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
hahah koplak banget tuh orang gan
Wkekekwk... gan
Lumayan untuk hiburan di siank bolong gini
keep share your joke gan
lumayan bikin senyum
ane baca dlu gan
jasik
hahhahaha..abang,memang panggilan khas bwt orang yg baru dikenal di medan
×