alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50937efae574b48735000078/pak-barto-dan-kudannya
PAK BARTO DAN KUDANNYA
PAK BARTO DAN KUDANNYA


Akisah disuatu negara "bakal hancur". Terjadi
penguasaan yang telah memakan waktu 23 tahun. Di
masa emasnya si barto melakukan jogging atau lari pagi
seperti biasa. Pada pagi yang cerah ini di jogging sendiri
tanpa ditemani si istri. Si barto lari mengelilinggi tamannya
yang indah bagaikan surga. Si barto lari terus dan pada
akhirnya dia kecapaian. Si barto akhirnya duduk di pinggir
kolamnnya yang ada patung kuda jantan.dan terjadilah
secuplik pembicaraan.

Kuda : to..barto....
Barto : ???????.... dalam hati ia berbicara
(siapa nih yang manggil kok berani amat lagian juga disini
nggak ada orang ???)
Kuda : to..aku ndek kene, mlengak'o nduwur (to.. aku
disini, liat ke atas).
Barto : ooooo....kowe to..opo'o kok nyeluk aku ?
(ooooo....kamu to.. kenapa kok manggil aku ?)
Kuda : gak, aku cuma pingin njaluk tok. (nggak, aku
Cuma pingin minta aja.)
Barto : njaluk opo? (minta apa?)
Kuda : tolong po'o to aku mene gowokno jaran sing ijik
enom, tak kongkon ngantekno aku soale aku wes
tuwo,wes gak kuat maneh ngadek ndek kene terus.
(tolong kenapa to, aku besok bawakan kuda yang masih
muda, nanti mau aku suruh menggantikan aku karena
aku sudah tua,sudah nggak kuat lagi berdiri di sini terus.)
Barto : ooooo..iyo mene tak gowokno. (oooooo...iya
besok saya bawakan)

Keesokannya barto dan istrinya jogging, lagi-lagi setelah
barto dan istrinya capek mereka berdua duduk di
pinggiran kolam yang ada patung kudanya itu. Tapi si
barto ternyata lupa dengan janjinya yang akan
membawakan kuda pengganti. Maka si kuda ngedumel di
sela-sela si barto berbicara dengan istrinya.

Kuda : weiiiii!!!!....to....to... dikongkon nggowokno jaran yo
nggowo babi (to....to...disuru bawa kuda kok bawa babi)
PERTAMAX........emoticon-Cool
nyimak dulu gan emoticon-Cool
coba mencerna emoticon-Big Grin
Ora lucu gan, tapi ya arane ge usaha heheheheh...
lumayan gan emoticon-thumbsup
baca dulu ya gan emoticon-Angkat Beer
Ceritanya panjang
Nyimak dulu
wkowkowkowkokwemoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
hahahah emoticon-Ngakak nie ane jadinya emoticon-Ngakak
lumayan daripada lumanyun emoticon-Cool
wkowowk emoticon-Ngakak
keep post gan
wkwkwk patung ada apanya tuh bisa bicara
bisa aja enteemoticon-Ngakak
wuahahaheheyyy liat neh gigi gue
PAK BARTO DAN KUDANNYA PAK BARTO DAN KUDANNYA PAK BARTO DAN KUDANNYA
kocak bener gan emoticon-Ngakak ane jadinya
nyimak dah gan emoticon-Cools
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ts nya koplak bisa menghibur
lucu gan