alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093721de974b4b06e0000fc/the-computer-breasts-sign
The Computer Breasts Sign
The Computer Breasts Sign


(o)(o) perfect breasts

( + )( + ) fake silicone breasts

(*)(*) high nipple breasts

(@)(@) big nipple breasts (you know who you are)

oo a cups

{ O }{ O } d cups

(oYo) wonder bra breasts

( ^)( ^) cold breasts

(o)(O) lopsided breasts

(Q)(Q) pierced breasts

(p)(p) breasts w/hanging tassels

(emoticon-Embarrassment)(o) bitten by a vampire breasts

\o/\o/ Grandma's breasts

( - )( - ) flat against the shower door breasts

< o < o electric shock breasts

|o||o| android breasts

(/)(o) scratched breasts (ouch)

(%)(o) extra nipple breasts

($)($) Jenny McCarthy's breasts

(^o)(o) zit on your breast

( o Y o ) poses for playboy magazine breasts
emoticon-Genit
emoticon-Ngakak Walaupun ada beberapa yang ane gak ngerti
emoticon-Ngakak aja deh ane, padahal sama sekali gak ngerti.. emoticon-Big Grin
rada bingung ane gan.
gak bisa membayangkannya emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By maxi.bschool
emoticon-Ngakak aja deh ane, padahal sama sekali gak ngerti.. emoticon-Big Grin


sama gan ane juga kagak ngerti maksudnya emoticon-Bingung

lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ja ya emoticon-thumbsup
hahai ane ngerti nie lawakan tentang apa emoticon-Ngakak
emoticon-Genit wkwkwkwk

ade ade aj lu gan
nice emoticon-2 Jempol
ane malah lebih ngerti pict ceweknya dariada jokenya emoticon-Genit
itu paan deh gan ada tanda bgtunya emoticon-Bingung
emoticon-Ngakak

mantap

keep posting gan

emoticon-2 Jempol
asli ngakak gw sumpah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada-ada aja lo gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke n keep posting ganemoticon-Kaskus Lovers
gan emoticon-Ngakak (S) dah ane jadinya.
lanjutin gan emoticon-Big Grin
wakakkak lucu sangat,
sampe2 ane gak bisa mingkem emoticon-EEK!
maksudnya buat apa deh gan? emoticon-Bingung (S)
Dont tru that at home akakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
waduh bisa aja nih emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)