Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50936fc9582acfac250000db/menyuruh-orang-shalat
Menyuruh Orang Shalat
Menyuruh Orang Shalat


Amar : Za . . . . Apa hukumnya menyuruh orang sholat ? ?
?

Riza : Ah . . gampang, hukumnya pasti wajib. Iya khan ?
?

Amar : Salah . . . salah, elo diajarin nggak sih sama orang
tua loe ! ! ! , masa menyuruh orang sholat hukumnya
wajib.

riza : Abis apa dong ! !

Amar : Menyuruh orang shalat hukumnya " haram ".

Riza : Haram ? ? ? ! !

Amar : Iya . . orang shalat nggak boleh disuruh-suruh.
nanti selesai shalat loe boleh dech suruh-suruh tuh orang,
itu juga kalo dia mao
ring garing....
garing gan
arrrggghhh hhahaha sia agan ini bisa aja
wkwkwkwk
wkwkwkwkwkw....ambigu ni gan
lebih baik kita dulu yang bener sholat nya gan sebelumkita nyuruh orang lain sholat.....
wkwkwkw ia juga sih masa mau nyuruh orang yang lagi solat wwkwkwkwkw
itu namanya menyuruh orang lagi shalat...
garing koko
berbau
udh sering baca gan
garing banget gan.....
gan
Garing gan.... Ngak lucu sama sekali

lumayan gan, buat nyengir
Quote:Original Posted By Zerro123
Menyuruh Orang Shalat


Amar : Za . . . . Apa hukumnya menyuruh orang sholat ? ?
?

Riza : Ah . . gampang, hukumnya pasti wajib. Iya khan ?
?

Amar : Salah . . . salah, elo diajarin nggak sih sama orang
tua loe ! ! ! , masa menyuruh orang sholat hukumnya
wajib.

riza : Abis apa dong ! !

Amar : Menyuruh orang shalat hukumnya " haram ".

Riza : Haram ? ? ? ! !

Amar : Iya . . orang shalat nggak boleh disuruh-suruh.
nanti selesai shalat loe boleh dech suruh-suruh tuh orang,
itu juga kalo dia mao


fotonya ngga sesuai dgn isinya..
pict nya bagus
lumayan dah gan buat hiburan ane
×