alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50936a4eeb74b49b48000022/cerita-si-ebong
Cerita si Ebong
Cerita si Ebong


Di awal cerita ada pasangan suami istri yang pergi
berkemah. Sang istri setelah sampai langsung
menanggalkan bajunya dan terjun ke sungai untuk mandi
sedangkan sang suami mendirikan tenda. Sewaktu
istrinya mandi masuk kecebong ke dalam lubang
wanitanya. Dan sewaktu malam suami istri itu melepaskan
nafsunya. Dan paginya sang istri mandi di sungai lagi,
kecebongnya keluar dan pergi melapor ke EMAKnya.

Emak: Darimana aja kamu semalaman ?

Kecebong: Gini nih mak, ebong kemarin jalan2 ke sungai
eh ketemu gua yang hangat, jadi ebong masuk aja. waktu
ebong mo keluar ada "naga" masuk ebong kekiri dia
kekiri, ebong kekanan dia kekanan trus ebong marahin.
yeeeeeeeeeeeee ebong diludahin. trus ebong ketiduran
eh pas bangun naganya udah ilang. ya ebong balik deh
ke sini !

Emak: ?????????????????????
wakakakak emoticon-Ngakak dah ane
lumayan lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting ja ya emoticon-thumbsup
bisa aja gan bikin ane emoticon-Ngakak
ebong..ebong emoticon-Ngakak
hahahahahahaha mayan nih lucu.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dah ane gan

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakak si ebong kena sembur
emoticon-Ngakak
si ebong ampe diludahin emoticon-Ngakak
sie agan bisa aja dah bikin hiburan emoticon-Ngakak
kocak tapi pernah tayang???emoticon-Bingung (S)

emoticon-2 Jempol
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
sumpah lucu pol gan emoticon-Ngakak,
joke apik iki emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak sampe sakit perut gan.... emoticon-Ngakak
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah emoticon-Embarrassment
Pengalaman tak terlupakan emoticon-Big Grin
somplak nih ts.
joke ente top banget gan emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×