Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50936a4eeb74b49b48000022/cerita-si-ebong
Cerita si Ebong
Cerita si Ebong


Di awal cerita ada pasangan suami istri yang pergi
berkemah. Sang istri setelah sampai langsung
menanggalkan bajunya dan terjun ke sungai untuk mandi
sedangkan sang suami mendirikan tenda. Sewaktu
istrinya mandi masuk kecebong ke dalam lubang
wanitanya. Dan sewaktu malam suami istri itu melepaskan
nafsunya. Dan paginya sang istri mandi di sungai lagi,
kecebongnya keluar dan pergi melapor ke EMAKnya.

Emak: Darimana aja kamu semalaman ?

Kecebong: Gini nih mak, ebong kemarin jalan2 ke sungai
eh ketemu gua yang hangat, jadi ebong masuk aja. waktu
ebong mo keluar ada "naga" masuk ebong kekiri dia
kekiri, ebong kekanan dia kekanan trus ebong marahin.
yeeeeeeeeeeeee ebong diludahin. trus ebong ketiduran
eh pas bangun naganya udah ilang. ya ebong balik deh
ke sini !

Emak: ?????????????????????
wakakakak dah ane
lumayan lah gan
keep posting ja ya
bisa aja gan bikin ane
ebong..ebong
hahahahahahaha mayan nih lucu..
dah ane gan

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
si ebong kena sembur

si ebong ampe diludahin
sie agan bisa aja dah bikin hiburan
kocak tapi pernah tayang???

keren nih
asli kocak banget nih
kampret lu..
jadi cengingas cengingis sendiri nih
Sip banget nih
bikin ketawa mulu
sumpah lucu pol gan ,
joke apik iki
sampe sakit perut gan....
ampe sakit perut aj ane gan..ahhahah..nice dah
Pengalaman tak terlupakan
somplak nih ts.
joke ente top banget gan



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×