alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5093697e1fd719371700007c/sandy-sandoro
Sandy Sandoro
Gan tingkat kemiripan sandy sandoro berapa % ya gan?
Sandy Sandoro

sekedar menghibur gan
emoticon-Ngakak rada2 mirip dari bentuk wajahnya
Quote:Original Posted By tompel87
emoticon-Ngakak rada2 mirip dari bentuk wajahnya

emoticon-Ngakak iyagan hehehe
emoticon-Ngakak mirip beud kaya bayi kembar emoticon-Ngakak
ko mereka berdua lebih ganteng dari ane ya ?emoticon-Bingung (S)
Hahahahaha jangan² TSnya jg mirip Gan emoticon-Ngakak
yoi gan emang hampir mau mirip itu doi emoticon-Ngakak
mirip gan,wkwkkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
memang ada kemiripan sih gan mereka berdua
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KEMBAR GAN
Quote:Original Posted By edwinkaskus
ko mereka berdua lebih ganteng dari ane ya ?emoticon-Bingung (S)


Jangan sedih gan, jelek juga anugrah loh emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By fajartabuti
emoticon-Ngakak mirip beud kaya bayi kembar emoticon-Ngakak

hehe iya gan, ane aja bingung kok bisa ya
iya gan baru nyadar ane mirip bener dah emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak narji sandoro
95% mirip gan
hampir 100% gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo mana yg kakak mana yg adek?
Jangan-jangan gantengan mereka berdua Dr pada TS emoticon-Ngakak emoticon-Betty
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mirip bgt gan
Quote:Original Posted By pradanabima
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak narji sandoro

narji sandoro boleh juga tuh gan emoticon-Ngakak